Street Food di Belakang Mall Grand Indonesia Ditutup, Begini Kondisinya Sekarang!

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Street Food di Belakang Mall Grand Indonesia Ditutup, Begini Kondisinya Sekarang! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-19 10:27:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Street Food di Belakang Mall Grand Indonesia Ditutup, Begini Kondisinya Sekarang!

Poptren.suara.com – Pasti kamu tak asing dengan street food yang ada di belakang Mall Grand Indonesia.

Tempat jajan ini beberapa waktu belakangan ini menjadi viral lantaran banyaknya varian makanan serta harga yang murah dibandingkan makanan yang ada di Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Namun, beberapa hari ini, tempat jajanan yang ada di belakang GI tersebut nampak bersih tidak ada yang berjualan lagi di area sana.

Biasanya tempat tersebut ramai orang-orang yang mengantri di setiap tenda makanan namun saat ini, tenda makanan pun tak terlihat.

Baca Juga:Hati-hati ! Deretan Makanan yang Harus Dihindari Penderita Kolestrol

Tak dipungkirin bahwa kawasan tersebut sangat ramai dan terlihat banyak mobil dan motor yang ingin mendatangi dan mencoba makanan disana.

Namun, ternyata jalanan yang digunakan para pedangan tersebut membuat jalan tersebut beralih fungsi sehingga jalur sepeda yang seharusnya ada dan bisa digunakan malah tertutup oleh para pedagang.

Salah satu akun Twitter yang bernama @oceanddeepp mengatakan bahwa ia mendapat informasi dari salah satu pedagang pancong.

Bahwa Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, akan berkunjung ke Indonesia pada Minggu (8/1/2023) lalu.

Maka dari itu adanya penertiban pedagang kaki lima di kawasan Grand Indonesia. Namun, sempat juga ada pernyataan dari Pemprov DKI yang pernah mengatakan bahwa akan ada rencana pembindahan para pedagang di kawasan GI.

Baca Juga:Kaesang Disindir Pakai Duit Negara Saat Honeymoon, Gibran : Laporin Aja ke KPK!

Salah satu akun TikTok yang bernama fransiscayuly, memperlihatkan kondisi dari street food yang ada di kawasan GI.

ia pun memberikan keterangan di video yang diunggahnya.

“Kuliner GI Tutup permanen, nasib pedagang cuma bisa gigit jari tanpa kepastian.. uang habis, tempat dagang ditutup tiba2 tanpa ada persiapan apapun diawal tau nya cuma diliburin 3 hari, eh ternyata ga bole dagang lagi, gimana menurut kalian guys???”

Kalian salah satu yang sudah pernah nyobain jajanan disana atau baru mau coba?


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Street Food di Belakang Mall Grand Indonesia Ditutup, Begini Kondisinya Sekarang! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://poptren.suara.com/read/2023/01/19/102700/street-food-di-belakang-mall-grand-indonesia-ditutup-begini-kondisinya-sekarang

Comment