SuperMom, Platform Sharing Ibu-Ibu hingga Bisa Dapat Tambahan Jajan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait SuperMom, Platform Sharing Ibu-Ibu hingga Bisa Dapat Tambahan Jajan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-13 02:45:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

SuperMom, Platform Sharing Ibu-Ibu hingga Bisa Dapat Tambahan Jajan

Suara.com – SuperMom menjadi salah satu platform yang bisa menjawab kebutuhan para ibu. Bukan hanya informasi, tapi juga penghasilan tambahan.

Untuk berbagi informasi, SuperMom memiliki lebih dari 1.400 komunitas. Tentunya setiap lini memiliki fokus pembahasan dan bisa dipilih para ibu.

“Misalnya, ada ibu yang baru pertama kali hamil. Bisa ikut bergabung ke komunitas dan mendapat banyak informasi,” kata Yenny Stutts, Vice President Marketing & Operational Supermom Indonesia di Ciputra Artpreneur, Rabu (11/1/2023).

Sebagai informasi, studi dari UN Women mengungkapkan, 57 persen perempuan mengalami peningkatan stres dan kecemasan akibat bertambahnya beban mengurus keluarga dan pekerjaan rumah tangga.

Namun dengan adanya dukungan teman, bisa turut meringankan beban karena adanya saling berbagi informasi.

SuperMom juga merekomendasikan sejumlah merek kepada para ibu lewat SuperMom Brand Awards. Pilihannya pun 100 persen berasal dari konsumen.

Dengan adanya ulasan ini, para ibu juga bisa mendapat penghasilan tambahan. Sehingga bukan hanya informasi, tapi juga pundi-pundi uang.

“Merek-merek yang mendapatkan penghargaan dari SuperMom Brand Awards, merupakan merek-merek yang paling banyak dibeli dan direferensikan oleh ibu-ibu di Indonesia,” kata Anwesh Bose, Country Director Supermom Indonesia.

“Ini menandakan, merek tersebut mendapat kepercayaan dari para ibu di Indonesia. Untuk itu, maka sangatlah penting bagi sebuah merek membangun kepercayaan dari para ibu,” imbuhnya.

Dalam acara SuperMom Brand Awards, hadir pula Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Apresiasi hadir dari sang menteri atas kehadiran platform untuk para ibu.

“Ke depannya, platform ini dapat menjembatani para ibu untuk memilih berbagai produk ekonomi kreatif. Tentunya ini bisa membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Sandiaga Uno.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang SuperMom, Platform Sharing Ibu-Ibu hingga Bisa Dapat Tambahan Jajan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/pressrelease/2023/01/13/024500/supermom-platform-sharing-ibu-ibu-hingga-bisa-dapat-tambahan-jajan

Comment