Syahrini Dikira Lepas Hijab, Videonya Lampiaskan Emosi dengan Mengaji Jadi Omongan | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Syahrini Dikira Lepas Hijab, Videonya Lampiaskan Emosi dengan Mengaji Jadi Omongan | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-01 15:22:34.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Syahrini Dikira Lepas Hijab, Videonya Lampiaskan Emosi dengan Mengaji Jadi Omongan | POP

Pop.matamata.com – Dikira Lepas Hijab, Video Syahrini Lampiaskan Emosi dengan Mengaji Jadi Omongan.

Video lawas Syahrini kembali menjadi perbincangan netizen. Dalam video itu, Syahrini membahas tentang bagaimana dirinya melampiaskan emosi.

Selain itu, penampilan Syahrini saat membahas soal pelampiasan emosinya itu menuai sorotan netizen. Penyebabnya, dalam video itu Syahrini belum memakai hijab.

Baca Juga:

Syahrini Liburan ke Universal Studios Jepang, Reino Barack Pakai Kostum Lucu

Bila memperhatikan videonya, Syahrini semula membahas soal hijrah yang merupakan sebuah kewajiban.

“Hijrah itu sebagai seorang muslim harus tiap hari hijrah. Hijrah itu memperbaiki dari yang sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik. Bukan tidak baik yah. Memperbaiki. Hijrah itu artinya memperbaiki ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Syahrini.

Setelahnya, Syahrini membicarakan perihal caranya dalam melampiaskan emosi. Ia mengaku tak bisa meledak-ledak seperti adiknya ketika marah atau kesal.

Baca Juga:

Malu Banget! Baju Syahrini Ketahuan Bolong Saat Pamer Liburan, Katanya Mantu Konglomerat?

Syahrini pun hanya bisa melampiaskan emosinya dengan menangis dan mengaji.

“Aku kalau marah, kesel, aku cuma bisa nangis. Nggak bisa meledak-ledak kayak adik aku. Jadi aku tumpahkan melalui ngaji. Buat aku ngaji itu cara melampiaskan atau menyuarakan emosi aku. Dari kecil itu selalu mendapatkan pelajaran di rumah tentang bagaimana seharusnya kodratnya wanita. Itu tertanam sampai sekarang. Kata almarhum papaku, sesukses apapun perempuan, kamu nantinya tetap harus menginjak bumi, dan ingat kodrat kamu perempuan,” ungkap Syahrini.

Hanya saja, netizen terlanjur salah fokus melihat penampilan Syahrini dalam cuplikan video lawas yang beredar.

Baca Juga:

Pengen Kabur Gak Bisa, Tatapan Reino Barack Saat Lamar Syahrini Jadi Sorotan

Syahrini dikira telah melepas hijab dan memilih memakai wig. Padahal, kenyataannya, video Syahrini yang belum berhijab itu merupakan video lama yang konon diambil saat ia baru saja menikah dengan Reino Barack.

“Kok ga pakek hijab mbak?” komentar netizen.

“Ini wawancara tahun berapa? Sekarang syahrini kan sudah berhijab,” tanya netizen lainnya.

Baca Juga:

Diduga Pamer Kamar Ibu Mertua di Video Terbaru, Syahrini Auto Dicibir: Gak Sopan

“Dia pakai wig ya?” imbuh lainnya.

“Ini video lama. Wawancara awal-awal nikah,” jawab netizen yang lain.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Syahrini Dikira Lepas Hijab, Videonya Lampiaskan Emosi dengan Mengaji Jadi Omongan | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/01/152234/syahrini-dikira-lepas-hijab-videonya-lampiaskan-emosi-dengan-mengaji-jadi-omongan

Comment