Syahrini Pamer Berat Badan Naik 4 Kg dalam Waktu 10 Hari di Tokyo, Ada Apa?

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Syahrini Pamer Berat Badan Naik 4 Kg dalam Waktu 10 Hari di Tokyo, Ada Apa? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-05 15:33:48.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Syahrini Pamer Berat Badan Naik 4 Kg dalam Waktu 10 Hari di Tokyo, Ada Apa?

Matamata.com – Usai diterpa dengan isu cerai dengan Reino Barack, nama Syahrini ramai menjadi bahan perbincangan. Tiap gerak-geriknya di Instagram pun menjadi sorotan.

Terutama sejak awal Desember 2022 ini, pelantun lagu Sesuatu ini kerap memamerkan kemesraan bersama sang suami.

 Ia mengabarkan bahwa Desember adalah menjadi bulan favoritnya dan sang suami. Menikmati quality time, keduanya memilih kembali ke kampung halaman Reino, Jepang.

Baca Juga:
– Rumah Tangganya Didoakan Hetty Koes Endang, Syahrini Mengamini Dengan Sungguh-sungguh

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Kembali ke negeri Sakura, Syahrini tentu saja tak melewatkan kesempatan untuk jalan-jalan. Apalagi mencicipi berbagai kudapan khas sana.

Baru-baru ini, melalui Instastory yang dilansir pada Senin (5/12/2022), Syahrini memberikan kabar mengejutkan.

Lantaran usai berada di Jepang daan menikmati berbagai makanan, berat badannya naik, sampai sekitar empat kilogram.

Baca Juga:
– Syahrini Mesra Gelendotan sama Suami, Hempas Isu Cerai?

“Tak terasa 10 hari sudah di Tokyo and gained weight 4 kg, hmmm,” tulis Syahrini di story Instagram.

Walaupun tak memperlihatkan foto dirinya, ia memamerkan produk makanan apa yang sedang ia nikmati. Ia menunjukkan sebuah kotak makanan dengan tulisan LESS.

Baca Juga:
– Rakha Stevhira Peluk Syahrini Duluan daripada Rina saat Wisuda, Bukti Ibu Kandung?

Setelah ditelusuri lebih detail, LESS adalah sebuah brand makanan terkenal di Jepang. Tokonya bisa ditemukan di kawasan Meguro-k, Tokyo.

Selain itu, brand ini merupakan kolaborasi antara chef pastry terkenal asal Italia, Gabrielle Riva dan Jepang, Kanako Sakakura

Sementara itu, belum diketahui apa alasan lain dari kenaikan berat badannya tersebut. Apakah hanya karena intensitas makan yang lebih atau mungkin kehamilan.

Syahrini dan Reino Barack sendiri resmi menikah pada tahun 2019. Tiga tahun menikah, keduanya belum dikaruniai dengan anak.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Syahrini Pamer Berat Badan Naik 4 Kg dalam Waktu 10 Hari di Tokyo, Ada Apa? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/05/153348/syahrini-pamer-berat-badan-naik-4-kg-dalam-waktu-10-hari-di-tokyo-ada-apa

Comment