Tak Berkeringat saat Olahraga, Rachel Vennya Malah Bahagia: Lo Harusnya Waswas!

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Tak Berkeringat saat Olahraga, Rachel Vennya Malah Bahagia: Lo Harusnya Waswas! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-02 17:10:10.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tak Berkeringat saat Olahraga, Rachel Vennya Malah Bahagia: Lo Harusnya Waswas!

Matamata.com – Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram yang memiliki hobi berolahraga dan senam yoga. Rachel Vennya kerap membagikan momen saat berolahraga di media sosialnya.

Baru-baru ini, Rachel Vennya menceritakan pengalaman unik ketika sedang berolahraga yakni tidak berkeringat.

Hal tersebut diungkap Rachel Vennya dalam story akun Instagram-nya. Rachel Vennya mengutarakan perasaan heran dengan tak adanya keringat ketika berolahraga.

Baca Juga:
– Tangannya Dihempas Okin, Rachel Vennya Blak-blakan: Dari Dulu Udah Dingin

“Kenapa ya tiap olahraga, gak pernah keringetan?” ujar Rachel Vennya.

Dalam unggahan tersebut, mantan istri Niko Al Hakim itu menyertakan potret dirinya kala berolahraga seraya memasang ekspresi senyum. 

Rachel Vennya tak keringatan saat olahraga (Twitter/@tanyakanrl)

Cuplikan foto Rachel Vennya sedang berolahraga ini menyebar luas di media sosial Twitter sehingga menjadi buah bibir netizen.

Baca Juga:
– Dicuekin Okin saat Mau Salim, Rachel Vennya Ngaku Gak Kaget: Bajunya Kurang Terbuka

“Ada yang sama gak kalau olahraga gak keluar keringet? Gue takut penyakit aja sih,” tulis akun Twitter @tanyakanrl, ditilik pada Jumat (2/12/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen terpantau ramai memberikan kritik terhadap Rachel Vennya. 

Potret pesta Halloween Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Potret pesta Halloween Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Pasalnya, Rachel Vennya dianggap terkesan bahagia tidak berkeringat saat olahraga mengingat fenomena tersebut berbahaya bagi kesehatan.

Baca Juga:
– ‘Okin Gak Tergoda’, Viral Rachel Vennya Dikacangin Meski Sudah Pamer Belahan Dada

“Kenapa ni Rachel bahagia dah olahraga gak keringetan? Justru harusnya lo waswas, either olahraganya gagal atau pori-pori kulitnya problem,” tulis seorang netizen.

“Itu anhidrosis. Biasanya ada ketergantungan alkohol, diabetes, atau kerusakan saraf sebagai penyebabnya,” kata netizen lain.

“Bahaya itu karena tubuh gak bisa ekskresi maksimal buat ngeluarin racun dalam tubuh,” tutur netizen yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tak Berkeringat saat Olahraga, Rachel Vennya Malah Bahagia: Lo Harusnya Waswas! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/02/171010/tak-berkeringat-saat-olahraga-rachel-vennya-malah-bahagia-lo-harusnya-waswas

Comment