Tak Hanya Dijodohkan dengan Bupati Tuban, Ternyata Happy Asmara Juga Dijodohkan dengan Artis Tampan Ini

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Tak Hanya Dijodohkan dengan Bupati Tuban, Ternyata Happy Asmara Juga Dijodohkan dengan Artis Tampan Ini ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-24 17:23:29.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tak Hanya Dijodohkan dengan Bupati Tuban, Ternyata Happy Asmara Juga Dijodohkan dengan Artis Tampan Ini

Suara Denpasar – Hubungan Happy Asmara dengan Denny Caknan kandas di tengah jalan setelah 2-3 tahun menjalani pacaran. Saat ini Happy asmara pun di jodoh-jodohkan dengan kalangan artis bahkan pejabat.

Happy sempat digosipkan dan dijodohkan dengan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. Namun terkait dengan perjodohan tersebut keduanya masih belum membuka suara.

Selain dijodohkan dengan seorang pejabat. Happy Asmara juga dijodohkan dengan artis tampan yakni Anrez Adelio.

Terkait perjodohannya dengan Anrez ini terbongkar saat Happy menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo, Senin (28/11/2020).Melaney menanyai kebenaran soal Anrez mendekati Happy Asmara.

Baca Juga:9 Potret Indah Permatasari Momong Anak, Konsisten Rahasiakan Wajah hingga Jenis Kelamin Anaknya

Namun, Happy Asmara menjawab bahwa dirinya dengan Anrez hanyalah rekan kerja dalam suatu acara musik di stasiun televisi nasional.

” Aku tuh sering berantem sama dia (Anrez Delio) justru jadi aku kalau di belakang (studio) salah-salahan aja,” ujar Happy.

Lebih lanjut Happy menjelaskan bahwa sama Anrez sering berantem saat di lokasi syuting. Namun Happy mengungkapkan dirinya dengan Anrez dekat sekedar bestie.

“Cuma baru-baru ini dia negur aku kayak gitu, deket mungkin kita bestie ya, cuman aku nggak yang sering ketemu jarang ketemu,” ungkap Happy Asmara. (Rizal/*)

Baca Juga:5 Fakta Ambulans Berstiker Nasdem Ditilang Polisi: Lawan Arus di Puncak, Kawal Family Gathering


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tak Hanya Dijodohkan dengan Bupati Tuban, Ternyata Happy Asmara Juga Dijodohkan dengan Artis Tampan Ini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/12/24/172329/tak-hanya-dijodohkan-dengan-bupati-tuban-ternyata-happy-asmara-juga-dijodohkan-dengan-artis-tampan-ini

Comment