Tak Masalah Pemotretan Bugil, Velisya Icci Eks Duo Semangka Ungkap Syarat: Dilihat Dulu…

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Tak Masalah Pemotretan Bugil, Velisya Icci Eks Duo Semangka Ungkap Syarat: Dilihat Dulu… ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-31 10:55:26.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tak Masalah Pemotretan Bugil, Velisya Icci Eks Duo Semangka Ungkap Syarat: Dilihat Dulu…

Matamata.com – Tak Masalah Pemotretan Bugil, Velisya Icci Eks Duo Semangka Ungkap Syarat: Dilihat Dulu…

Mantan personel Dou Semangka, Velisya Icci, menceritakan soal karier-nya saat mampir ke acara GEGERRR! yang dibawakan Rigen Rakelna dan Indra Jegel. Ternyata Velisya Icci mengaku sering menjalani pemotretan seksi.

Awalnya, Velisya Icci membahas soal awal mula bergabung dengan Duo Semangka. Ternyata ia bergabung setelah lulus SMA dengan syarat yang tak sembarangan, yakni harus bisa menyanyi, joget, dan ukuran dadanya harus minimal 36 C.

Baca Juga:
Aktif di Aplikasi Dewasa, Velisya Icci Eks Duo Semangka Bongkar Penghasilan Fantastis

Saat itu Velisya Icci memang masih remaja. Namun dia sudah memenuhi syarat, terutama ukuran dada. Icci mengaku sudah menggeluti profesi sebagai model seksi sejak lulus SMA.

“Dari dulu pas lulus sekolah udah jadi model yang 18+,” ungkap Velisya Icci dikutip dari kanal YouTube Tema Indonesia, Jumat (30/12/2022).

Dengan profesinya tersebut, Velisya Icci sering melakoni pemotretan seksi nyaris telanjang memakai lingerie atau bikini.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Clara Gopa Duo Semangka Bikin Pangling, BB Turun 30 Kg

“Semi kalau aku sih. Semi nude,” ujarnya.

Velisya Icci mengaku pernah ditawari pemotretan bugil. Dirinya tak masalah asal fotografernya tak berniat macam-macam, misalnya menjual foto-foto bugilnya.

“Dilihat dulu fotografernya. Kan kalau sekarang tuh FG banyak yang nggak aman. Fotonya dijualin,” kata Icci.

Baca Juga:
Akhirnya, Clara Gopa Duo Semangka Bongkar Kanopi Rumahnya

Ternyata dia pernah mengalami sendiri, sehingga lebih berhati-hati lagi saat mendapat tawaran untuk melakukan pemotretan bugil.

Demi menjadi artis, Velisya Icci sudah bekerja keras sejak belia. Selain menerima tawaran job sebagai model 18+, Icci juga mendapat endorsement sejak masih duduk di bangku sekolah.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tak Masalah Pemotretan Bugil, Velisya Icci Eks Duo Semangka Ungkap Syarat: Dilihat Dulu… yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/dangdut/2022/12/31/105526/tak-masalah-pemotretan-bugil-velisya-icci-eks-duo-semangka-ungkap-syarat-dilihat-dulu

Comment