Tak Puas Cuma Sekali Laporan, Rozy Zay Hakiki Bakal Polisikan Lagi Norma Risma Pakai Pasal Ini

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Tak Puas Cuma Sekali Laporan, Rozy Zay Hakiki Bakal Polisikan Lagi Norma Risma Pakai Pasal Ini ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-05 17:25:01.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tak Puas Cuma Sekali Laporan, Rozy Zay Hakiki Bakal Polisikan Lagi Norma Risma Pakai Pasal Ini

Suara.com – Rozy Zay Hakiki berencana melaporkan lagi Norma Risma, mantan istrinya. Laporannya terkait putusan pengadilan perceraian mereka di Pengadilan Agama Serang.

Sebelum melaporkan Norma Risma, Rozy Zay lebih dulu melayangkan somasi. Namun jika nantinya somasi tidak digubris, baru laporan tersebut diserahkan ke polisi.

Rozy Zay Hakiki (kemeja kotak-kotak) didampingi pengacara mendatangi Polda Banten, Kamis (5/1/2023) untuk melaporkan mantan istri, Norma Risma. [Suara.com/Rena Pangesti]

“Apabila tidak ada itikad baik, maka dengan sangat terpaksa saya harus ajukan proses hukum,” kata pengacara Rozy Zay, Jumadi di Polda Banten, Kamis (5/1/2023).

Terkait masalahnya, pengacara Rozy Zay tidak membeberkan secara detail. Ia hanya menyebut ada kejanggalan dalam putusan salinan cerai kliennya dengan Norma Risma.

Baca Juga:
Mantan Suami Norma Risma Beberkan Kronologi Penggebrekan Versinya, Sebut Tak Tahu Mertuanya Tak Pakai Baju saat Warga Datang

“Ada bahasa yang direkayasa mungkin seperti itulah,” kata Jumadi.

Kolase potret Norma Risma dan Ryan Dono. (YouTube/ Denny Sumargo)
Kolase potret Norma Risma dan Ryan Dono. (YouTube/ Denny Sumargo)

Jika nantinya Rozy Zay Hakiki benar-benar melaporkan Norma Risma, maka ini menjadi kali kedua lelaki 21 tahun itu mempolisikan mantan istrinya.

Sebelumnya, Rozy Zay melaporkan Norma Risma ke Polda Banten atas dugaan pelanggaran UU ITE. 

Namun karena kurang bukti, maka laporan itu baru sekadar aduan. Kini Rozy Zay tengah menjalani pemeriksaan atas laporan aduannya di Polda Banten.

Baca Juga:
Rozy Zay dengan Tegas Bantah Tak Pernah Hubungan Badan Bersama Ibu Mertua, Kini Balik Laporkan Norma Risma

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tak Puas Cuma Sekali Laporan, Rozy Zay Hakiki Bakal Polisikan Lagi Norma Risma Pakai Pasal Ini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2023/01/05/172501/tak-puas-cuma-sekali-laporan-rozy-zay-hakiki-bakal-polisikan-lagi-norma-risma-pakai-pasal-ini

Comment