Tak Tahu Diri, Akun Tiktok TM Mud Bath yang Viral Siksa Orang Tua Live Mandi Lumpur Peras Jhon LBF

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Tak Tahu Diri, Akun Tiktok TM Mud Bath yang Viral Siksa Orang Tua Live Mandi Lumpur Peras Jhon LBF ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-17 16:01:48.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tak Tahu Diri, Akun Tiktok TM Mud Bath yang Viral Siksa Orang Tua Live Mandi Lumpur Peras Jhon LBF

SuaraSoreang.id – Tren mandi lumpur yang ada di Tiktok memang cukup di luar nalar. Pasalnya tren tersebut justru banyak disalahgunakan oleh beberapa content creator.

Salah satunya adalah akun TM Mud Bath yang viral gara-gara live streaming Mandi Lumpur dengan memanfaatkan orang tua serta diduga neneknya sendiri untuk beredam hingga mengguyur badan mereka di bak air lumpur.

Bahkan beberapa kali terlihat dalam live videonya, sang ibu atau nenek menggigil kedinginan hingga ingin kencing tapi tidak diperbolehkan oleh sosok di balik kamera.

Di mana sosok dibalik kamera tersebut terdengar seperti suara seorang laki-laki yang amat jelas bisa didengar oleh para penonton live tersebut.

Baca Juga:Lagu ‘BETTING’ Kolaborasi Shingo Katori x SEVENTEEN Resmi Dirilis

Karena ulahnya itu, banyak netizen yang mengecam perbuatan pemilik akun TM Mud Bath untuk menghentikan aksinya demi mendapatkan gift maupun koin-koin dI TikTok.

Salah satunya adalah pengusaha muda yang beberapa waktu lalu tawarkan pekerjaan kepada Tiko dengan gaji fantastis, yakni Jhon LBF setelah ia nge-stitch salah satu video akun tersebut.

Dengan terang-terangan, TM Mud Bath mengatakan bahwa ia meminta sejumlah uang kepada Jhon LBF apabila pengusaha tersebut memintanya untuk menghentikan live Mandi Lumpur.

“Wa’alaikum salam Mas Jhon, kalau Mas Jhon tidak mau melihat kami live streaming kami seperti ini (Mandi Lumpur), transfer kami Rp 200 juta Mas Jhon,” ujar akun TM Mud Bath, Senin (16/1/2023).

Ia mengatakan bahwa butuh uang tersebut untuk membuka usaha. Sehingga keluarganya tidak perlu bersusah payah melakukan tindakan mandi lumpur hanya demi mencari uang.

Baca Juga:4 Ciri Seseorang Mulai Alami Depresi, Kamu Harus Aware!

“Karena Mas Jhon orang kaya, seperti di video-video Mas Jhon itu banyak sekali liburan ke sana-kemari. Transfer kami Rp 200 juta untuk modal usaha di keluarga kami. Kami janji tidak akan melakukan live streaming seperti ini kalau sudah ditransfer oleh Mas Jhon,” tantangnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya menunggu konfirmasi Jhon LBF dengan pernyataan yang seolah memeras pengusaha tersebut, padahal sebelumnya sudah ditawari untuk bekerja di salah satu perusahaan Jhon LBF. (*)

Sumber: Tiktok TM Mud Bath


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tak Tahu Diri, Akun Tiktok TM Mud Bath yang Viral Siksa Orang Tua Live Mandi Lumpur Peras Jhon LBF yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://soreang.suara.com/read/2023/01/17/160148/tak-tahu-diri-akun-tiktok-tm-mud-bath-yang-viral-siksa-orang-tua-live-mandi-lumpur-peras-jhon-lbf

Comment