Tanda-tanda Mulai Jenuh Menjadi Blogger

Salah satu penyebab atau timbulnya tanda-tanda mulai jenuh menjadi blogger kita kehabisan ide

Technology114 Views
Instant Robust Hosting Services

Tanda-tanda Mulai Jenuh Menjadi Blogger seringkali dihinggapi seorang blogger, baik itu pemula maupun yang sudah mahir sekalipun, hal ini juga sudah sering saya rasakan ketika suatu ketika enggan membuka laptop dan mau menulis.

Hal ini kemungkinan akan memiliki dampak buruk daripada perkembangan situs itu sendiri, karena ketika suatu alat sudah tidak lagi digunakan tentunya akan membawa dampak negatif dan mistik seperti karya kerjanya Gus Samsudin 😀

Tanda-tanda Mulai Jenuh Menjadi Blogger

Sebagian orang mungkin ada yang merasa bosan dan jenuh menjadi seorang blogger. Perasaan jenuh bisa disebabkan karena rentang waktu yang cukup lama di depan komputer untuk membuat artikel.

Tiap hari melakukan hal yang sama menyebabkan seseorang menjadi jenuh dan menginginkan aktivitas lain yang lebih seru dan menantang.

Ketika perasaan jenuh menghampiri, terkadang menyebabkan Kita kesulitan dalam membuat artikel yang berkualitas.

Untuk itu, bagi blogger yang merasa jenuh, cobalah untuk istirahat sejenak atau refreshing agar pikiran dan tubuh lebih fresh.

Lalu apa saja pertanda bahwa sudah mulai jenuh menjadi blogger, berikut penjelasannya.

1. Kehabisan ide

Salah satu penyebab atau timbulnya tanda-tanda mulai jenuh menjadi blogger kita kehabisan ide, Saat ingin menulis sebuah artikel, mungkin Anda merasa bingung dan mengalami kebuntuan dalam mencari ide dan inspirasi. Saat Anda mengalami hal tersebut, maka bisa jadi Anda sebenarnya dalam keadaan jenuh.

Bila Kita telah istirahat ataupun refreshing namun belum juga bisa menemukan ide dalam menulis artikel.

Kemungkinan Anda perlu melakukan kegiatan yang menghibur, seperti: bermain game, jalan-jalan, liburan dan lain sebagainya.

Dengan cara tersebut semoga dapat membantu memulihkan minat untuk ngeblog dan mengembalikan perasaan yang jenuh menjadi semangat. dan tanda-tanda mulai jenuh menjadi blogger itu bisa kita netralisir sejak dini.

2. Kurang fokus

Penyebab lainnya yang menimbulkan tanda-tanda mulai jenuh menjadi blogger adalah fokus tak terarah. Ketika menulis artikel, terkadang Kita sering salah ketik (typo). Bila hal tersebut sering terjadi maka dapat dianggap tidak wajar karena tidak seperti biasanya.

Memang perasaan jenuh dapat mengakibatkan konsentarasi menurun sehingga sering melakukan kesalahan dalam mengetik, misalnya ingin menulis “selamat” jadi “semalat”.

3. Kesulitan merangkai kata-kata

Sahabat bungomedia, dimanapun anda berada. kesulitan dalam merangkaikan kata-kata juga bisa menimbulkan tanda-tanda mulai jenuh menjadi blogger. Ketika perasaan senang atau fresh, terkedang Kita dapat menyelesaikan artikel dalam waktu sebentar.

Namun bila perasaan jenuh melanda, untuk membuat rankaian kata-kata kemudian diwujudkan dalam sebuah artikel dibutuhkan waktu yang lama, disebabkan karena sulitnya dalam merangkai kata-kata.

Bila hal tersebut terjadi maka bisa dipastikan Anda sedang merasa jenuh dan perlu pemulihan dengan istirahat dan refreshing. atau bisa dicoba meloncat kedalam jurang yang tinggi agar merasa melayang dan terbang tinggi diatas awan.

4. Konsentrasi terganggu

Tanda-tanda mulai jenuh menjadi blogger bisa juga disebabkan dengan rasa ketidaknyamanan saat ingin menulis atau konsentrasi merasa terganggu disebabkan karena tempat dan lain sebagainya.

Ketika sedang membuat artikel, pernahkan Anda merasa kesulitan dalam berkonsentrasi membuat artikel. Pada dasarnya hal tersebut terjadi karena Anda sedang banyak pikiran sehingga sulit berkonsentrasi.

Memang setiap orang pernah mengalami masalah pribadi, namun bila permasalahan terbawa saat Anda sedang ngeblog maka akan sulit untuk berkonsentrasi.

5. Tidak Menghasilkan

Sebagian munculnya tanda tanda mulai jenuh menjadi blogger bisa disebabkan karena memiliki pemikiran hanya karena uang,uang,dan uang. Jika hal ini terjadi dalam pola pemikiran seorang blogger akan menjadikan saya, kamu dan sekalian bisa terjebak dalam kejenuhan.

Itulah beberapa pertanda bila Anda merasa jenuh menjadi blogger. Bila hal tersebut terjadi pada Anda, maka sesegera mungkin Anda mencari hiburan dan refreshing untuk memulihkan otak agar kembali fresh.

Jika Anda telah merasa telah lebih baik, barulah Anda bisa melakukan blogging kembali. Bila blogging merupakan profesi yang dapat menghasilkan untuk Anda maka lanjutkan dan jangan pernah berhenti menggelutinya demi kesuksesan Anda. (bungomedia)

Comment

News Feed