Tanggapi Video Sepasang Lansia Ngaku Imam Mahdi, Bupati Karawang Instruksikan Ini ke Petugas

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Tanggapi Video Sepasang Lansia Ngaku Imam Mahdi, Bupati Karawang Instruksikan Ini ke Petugas ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-03 10:30:14.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tanggapi Video Sepasang Lansia Ngaku Imam Mahdi, Bupati Karawang Instruksikan Ini ke Petugas

PURWASUKA – Warga Kabupaten Karawang beberapa hari lalu digegerkan dengan adanya pengakuan sepasang lansia yang mengaku sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil di Kutatandingan.

Bahkan, video sepasang lansia itu sempat viral di media sosial TikTok. Dalam pengakuannya, sepasang lansia itu mengajak masyarakat agar mempercayai bahwa keduanya adalah Imam Mahdi dan Ratu Adil.

Selain itu, keduanya mengatakan bahwa bencana alam yang terjadi di Jawa Barat hingga dunia beberapa waktu terkahir adalah perbuatannya. Kemudian juga, yang bisa menghentikan bencana itu adalah mereka.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menanggapi video sepasang lansia tersebut. Orang nomor satu di Kabupaten Karawang itu menginstruksikan aparat untuk menelusuri keberadaan sepasang lansia yang mengatasnamakan Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia.

Baca Juga:Nestapa Timnas Uruguay, Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Meski Menang di Laga Terakhir

Sambungnya, terungkap bahwa alamat pembuatan video tersebut berada di  Dusun Kampung Cikeruh RT 28/13 Dusun Liosari Desa Mulyasejati Ciampel Kabupaten Karawang.

“Yang bersangkutan bernama Rosid. Dia mengunggah postingan di media sosial youtube chanel Rahasia Illahi yang mengatasnamakan Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia, Jawa Barat,” tulisnya di akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana dilansir pada Sabtu (3/11/2022).

Disebutkannya, pemilik rumah dalam video sepasang lansia itu saat ini keadaannya telah kosong. Lalu, lelaki bernama Rosid diketahui bukan warga asli Kabupaten Karawang.

“Namun setelah mendatangi rumah tsb, tidak ada pemiliknya dan rumah hanya berisikan pakaian bekas dan poster-poster gambar bertuliskan saung agung,” katanya.

“Berdasarkan keterangan Ketua RT bapak Kohar, saudara Rosid berasal dari Kecamatan Sukasari Cibereum Purwakarta Jatiluhur dan mempunyai lahan garapan kebun pisang dan jeruk seluas kurang lebih 1 Ha,” tambah Celllica.

Baca Juga:Termasuk di Yogyakarta, Siaran TV Analog Resmi Dimatikan Hari Ini

“Menurut keterangan Ketua RT, Sdr Rosid sudah menggarap lahan tersebut kurang lebih selama 4 tahun, tetapi belum pernah melihat ada nya jemaah kumpul di rumah / saung tsb,” katanya.

Cellica menambahkan, pihaknya saat ini sedang mencari keberadaan Rosid karena telah membuat berita bohong dengan mengaku sebagai Imam Mahdi.

“Saat ini Rosid yang mengatasnamakan Kerajaan ratu adil Imam Mahdi Republik Kutatandingan Dunia, Jawa Barat, tidak ada di rumah sejak 1 bulan yang lalu dan belum diketahui keberadaannya. Sedangkan rumahnya hanya berisikan tempat tidur dan baju2 bekas pakai dan tulisan poster saung agung,” pungkasnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tanggapi Video Sepasang Lansia Ngaku Imam Mahdi, Bupati Karawang Instruksikan Ini ke Petugas yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://purwasuka.suara.com/read/2022/12/03/103014/tanggapi-video-sepasang-lansia-ngaku-imam-mahdi-bupati-karawang-instruksikan-ini-ke-petugas

Comment