Tangis Ayu Dewi Pecah saat Umrah, Regi Datau Disorot: Gak Yakin Lakinya Khusyuk

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Tangis Ayu Dewi Pecah saat Umrah, Regi Datau Disorot: Gak Yakin Lakinya Khusyuk ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-11-22 20:57:53.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tangis Ayu Dewi Pecah saat Umrah, Regi Datau Disorot: Gak Yakin Lakinya Khusyuk

Matamata.com – Ayu Dewi mengunggah video saat ia dan sang suami, Regi Datau menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Para netizen menyoroti ekspresi wajah Regi yang disebut-sebut tak khusyuk.

“MasyaAllah TabarakAllah. Belum 1 bulan, rindunya sudah sedahsyat ini Ya Rabb,” tulis Ayu Dewi bersama video unggahannya, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga:
– ‘Awas Direbut Cadel’, Tunangan Kiky Saputri Plek Ketiplek Suami Ayu Dewi sampai Kena Semprit
– ‘Gak Becus Jaga Laki’, Denise Chariesta Tantang Ayu Dewi Adu Tampar
– Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD, Raffi Ahmad ke Ayu Dewi: Semangat!
– Ayu Dewi Pasrah Regi Datau Nikah Lagi: Lakukan Diam-diam, Jangan Sampai Aku Tahu!
– Ayu Dewi dan Nagita Slavina Bikin Klub Tenis, Nama yang Dipilih Unik: Kaya Kehidupan Kita-kita
– Raffi Ahmad Ajak Regi Datau Main Tenis, Ayu Dewi Ogah: Kita-kita Aja

Ayu Dewi bersyukur karena merasa diberikan ikatan dan kedekatan yang kuat oleh Sang Pencipta selama berada di Tanah Suci. Ibu tiga anak itu berharap akan selalu merasakan demikian hingga ajal menjemput.

Potret Umrah Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Dalam video yang dibagikan, Ayu Dewi beberapa kali terlihat menangis saat berdoa selama umrah. Namun warganet justru fokus pada Regi Datau yang dinilai tak khusyuk.

“Lihat Bu Ayu kayaknya benar-benar berserah dan ikhlas. Lihat lakinya (Regi Datau) kayaknya nggak yakin. Maaf ya maaf banget,” komentar akun @rhieyahimawanalkaf.

“Maaf ya. Gue sih nggak yakin lakinya khusyuk ngejalanin umrah, nggak kayak Bu Ayu yang kayaknya berserah diri banget,” tambah akun @riaea.

“Nggak tahu kenapa lihat Bu Ayu jadi ikutan sedih, kayak ikut ngerasain perasaannya. Padahal nggak pernah ketemu. Semua Pak RD diberi hidayah nggak ngulangin kesalahan lagi,” imbuh akun @maaabel123_.

Rumah tangga Ayu Dewi kini sedang diguncang isu perselingkuhan. Regi Datau diduga sempat menjalin hubungan gelap dengan Denise Chariesta setelah penjual bunga tersebut koar-koar jadi selingkuhan pria berinisial RD selama empat tahun.

Hingga kini baik Ayu Dewi maupun Regi Datau belum angkat bicara terkait isu yang sukses menghebohkan publik dalam beberapa pekan terakhir. Di sisi lain, Denise terus membuat pengakuan mengejutkan tentang RD dan rekan-rekan artis lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tangis Ayu Dewi Pecah saat Umrah, Regi Datau Disorot: Gak Yakin Lakinya Khusyuk yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/11/22/205753/tangis-ayu-dewi-pecah-saat-umrah-regi-datau-disorot-gak-yakin-lakinya-khusyuk

Comment