Tas Verrell Bramasta Hilang Dicopet Saat Liburan di Jepang, Warganet: Makanya Jangan Melupakan Tuhan

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Tas Verrell Bramasta Hilang Dicopet Saat Liburan di Jepang, Warganet: Makanya Jangan Melupakan Tuhan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-30 10:53:44.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tas Verrell Bramasta Hilang Dicopet Saat Liburan di Jepang, Warganet: Makanya Jangan Melupakan Tuhan

Suara.com – Verrell Bramasta baru saja mengalami hal nahas saat melakoni liburan akhir tahun di Tokyo, Jepang.

Tas yang ia bawa hilang digondol maling, saat Verrell sibuk foto-foto di sebuah gang sempit di kawasan Shibuya, Tokyo.

Di media sosial Instagram, mantan kekasih Natasha Wilona itu beberapa kali membagikan cerita dan kondisi terkininya kepada publik.

Salah satunya lewat unggahan berisi tiga foto yang ia ambil, tak lama kejadian nahas itu terjadi.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Janjikan Hadiah Rp100 Juta ke Maling yang Gasak Tas Pribadinya di Jepang

“(my pouch) lost in Japan (check list). Gara-gara foto di sini gue dicopet guys,” tulis Verrell sebagai keterangan foto, Jumat (30/12/2022).

Banyak warga bersimpati kepada putra Venna Melinda itu, namun tak sedikit juga warganet yang seolah memberikan nasihat keras pada sang aktor.

“Itu buat teguran kamu rel dari sang maha kuasa, kamu cuma kehilangan secuil harta kamu. Dalam sekejap Allah bisa ambil. Maha kuasa bisa kapan aja ambil kamu punya, kalo kamu kurang bersyukur dan berbagi sama yang kurang mampu,” tulis komentar seorang warganet.

Verrell Bramasta kecopetan di Jepang (Instagram)

“Ganteng-ganteng doweh (bengong) ya gini nih. Gak praten sama barang-barangnya. Sembrono atau teledor. Ini dibuat pembelajaran, jangan sampai terulang lagi. Hati-hati naruh barang,” tulis warganet lainnya.

“Peringatan dan teguran dari sang pencipta, itu kehilangan yang secuil saja karena Dia bisa mengambil semuanya kapan saja dalam waktu sekejap mata. Makanya jadi orang jangan melupakan Tuhan-Mu sang pemberi dan penguasa kehidupanmu,” tambah warganet berbeda.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ngemis dan Cosplay Jadi Gembel di Jepang, Gara-Gara Kecopetan?

Beberapa waktu lalu, Verrell membagikan cerita dirinya mengalami kecopetan di sebuah gang di Shinjuku, Jepang.

“Ada-ada, tas gue dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua ilang. Hasilnya sekarang udah empat jam di kantor polisi Jepang,” tulis Verrell dalam unggahan, Rabu (28/12/2022) waktu setempat.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tas Verrell Bramasta Hilang Dicopet Saat Liburan di Jepang, Warganet: Makanya Jangan Melupakan Tuhan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/30/105344/tas-verrell-bramasta-hilang-dicopet-saat-liburan-di-jepang-warganet-makanya-jangan-melupakan-tuhan

Comment