Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Akhirnya Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Akhirnya Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-06 10:36:28.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Akhirnya Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang

Matamata.com – Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Akhirnya Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang

Sakit yang diderita oleh Nikita Mirzani rupanya cukup serius. Bahkan, Nikita Mirzani harus menjalani operasi pada hari ini, Jumat (6/1/2023) karena sakit tersebut.

Informasi tersebut disampaikan oleh Loli, anak sulung Nikita Mirzani. Loli yang menemani sang bunda menjalani operasi sejak Jumat pagi tadi. Ia terlihat baru meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:
Makanannya Dibuang Nikita Mirzani, Denise Chariesta Ngegas: Gak Tahu Diri!

Loli menuturkan, Nikita Mirzani memang diharuskan operasi. Sebab jika tidak, bisa berisiko kelumpuhan kepada bintang film Nenek Gayung ini.

“Harus dioperasi, karena kalau nggak, kata dokter bisa lumpuh,” terang Loli saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (6/1/2023).

“Tindakannya mulai dari jam 5. Sekarang belum selesai, mungkin nanti jam 10-an,” kata Loli menambahkan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mau Bantu Istri Eks Petinggi OVO yang Ngaku Dicuekin KPAI: Masih Ada Keadilan

Terkait sakit pada ibunya, Loli memang sudah mengetahui sejak lama. Bahkan sebelum Niki, begitu sang aktris disapa masuk Rutan Serang.

Namun kala itu, Nikita Mirzani baru sekadar mengeluhkan sakit. Loli pun tidak tahu jika sampai separah ini.

“Saraf punggungnya miring, lehernya nggak enak. Tapi nggak ada keluhan,” terang Loli.

Baca Juga:
4 Kali Gagal Hadirkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani Ledek JPU: Emang Enak Dikerjain Anak Kecil

Loli mengatakan, selama ini Nikita Mirzani menjalani terapi. Hanya saja mungkin karena kemarin berada di rutan dan tidak teratur berobat, sakitnya bertambah parah.

“Mungkin karena lama disana dan tidur di matras jadi baru terasa. Jarang terapi juga, jadi kambuh lagi,” jelasnya.

Nikita Mirzani sendiri sampai harus memakai penyangga leher saat sidang terakhir beberapa waktu lalu. Ia juga sempat dirawat di rumah sakit ketika masih mendekam di penjara.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Akhirnya Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/06/103628/terancam-lumpuh-nikita-mirzani-akhirnya-jalani-operasi-saraf-tulang-belakang

Comment