Total Rp64 Juta, Mahar Emas dari Kaesang Pangarep Ternyata Tak Bisa Dibeli Sembarang Orang | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Total Rp64 Juta, Mahar Emas dari Kaesang Pangarep Ternyata Tak Bisa Dibeli Sembarang Orang | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-24 17:35:24.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Total Rp64 Juta, Mahar Emas dari Kaesang Pangarep Ternyata Tak Bisa Dibeli Sembarang Orang | POP

Matamata.com – Total Rp64 Juta, Mahar Emas dari Kaesang Pangarep Ternyata Tak Bisa Dibeli Sembarang Orang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (10/12/2022). Mahar yang diberikan oleh Kaesang pun sempat menjadi perbincangan.

Sebelum acara pernikahan dimulai, santer rumor mengenai mahar putra bungsu Jokowi ini yang sedikit, yaitu hanya sekitar Rp300 ribu.

Baca Juga:

Foto Lama Erina Gudono Pakai Behel Disorot, Mirip Banget sama Jessica Mila

Mahar tersebut pun sempat menjasi sorotan karena banyak yang meremehkan kemampuan finansial dari Kaesang Pangarep.

Namun pada hari pernikahan, adik dari Gibran ini ternyata sudah mempersiapkan mahar yang lain, yaitu berupa emas batangan.

Emas batangan yang dijadikan mahar totalnya sebanyak 64 gram, yang dibagi menjadi empat bagian, yaitu 22 gram, 20 gram, 12 gram, dam 10 gram.

Baca Juga:

Erina Gudono Pamer Video Full Pernikahannya, Malah Dicibir: Naikin Gaji Editor

Meski tampaknya terlihat biasa saja, namun pemilihan ukuran tersebut ternyata didasarkan pada hari pernikahannya dengan Erina. Begitu pula dengan seri uang dari lembaran Rp100 ribu untuk mahar mereka.

Sementara itu, untuk emas batangan yang dipakai untuk mahar pun termasuik koleksi yang unik. Bahkan emas ini tak bisa dibeli oleh sembarangan orang.

Pembagian dari 64 gram tersebut ternyata tak sesuai dengan apa yang dijual oleh pihak Antam kepada pembeli pada umumnya.

Baca Juga:

Penampilan Anggun Erina Gudono di Acara Pembubaran Panitia Pernikahan Bikin Terpana, Auranya Beda Banget!

Tak hanya itu, jika dihitung berdasarkan harga saat ini, setidaknya satu gram dijual dengan harga Rp1.004.000,00. Maka total dari mahar yang disediakan bisa mencapai Rp64.256.000,00.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Total Rp64 Juta, Mahar Emas dari Kaesang Pangarep Ternyata Tak Bisa Dibeli Sembarang Orang | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/24/173524/total-rp64-juta-mahar-emas-dari-kaesang-pangarep-ternyata-tak-bisa-dibeli-sembarang-orang

Comment