Tretan Muslim Sumbang Hasil dari YouTube untuk Keluarga Almarhum Lord Rangga

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Tretan Muslim Sumbang Hasil dari YouTube untuk Keluarga Almarhum Lord Rangga ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-08 17:25:40.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tretan Muslim Sumbang Hasil dari YouTube untuk Keluarga Almarhum Lord Rangga

Suara.com – Tretan Muslim membuat konten khusus di YouTube untuk mengenang petinggi Sunda Empire, Lord Rangga yang meninggal Rabu (7/12/2022). Ia bersyukur sempat mengenal sosok pemilik nama asli Rangga Sasana.

“Menurut saya, beliau orang yang sangat lucu,” kata Tretan Muslim, dalam YouTube yang diunggah hari ini, Kamis (8/12/2022).

Tretan Muslim juga berbagi cerita singkat tentang bagaimana figur Lord Rangga di luar sorot kamera.

“Kalau biasanya kita lihat Lord Rangga bercanda, ketawa-ketawa, tapi di belakang kamera saya lihat Lord Rangga sebagai orang yang peduli ke keluarga,” ujar Tretan Muslim.

Baca Juga:
5 Kontroversi Mendiang Lord Rangga saat Masih Hidup, Sunda Empire Disebut Sebagai Pusat Dunia

“Dia sosok yang luar biasa. Dia juga orang yang humble, sopan, apa adanya. Enggak pernah minta yang aneh-aneh kalau diajak syuting,” imbuh Tretan Muslim mengenang.

Tretan Muslim pun mengucap terima kasih ke Lord Rangga atas hiburan yang ia bagikan kepada masyarakat semasa hidup.

Tretan Muslim dan Roy Ricardo [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Itu tidak akan pernah hilang dan akan selalu jadi kenangan yang baik bagi kami semua,” tutur Tretan Muslim.

Sebagai tanda penghormatan, Tretan Muslim menyumbangkan uang hasil AdSense dari video tersebut untuk keluarga mendiang Lord Rangga.

“AdSense dan donasi video ini akan diberikan kepada keluarga Lord Rangga,” bunyi tulisan dalam video yang diunggah Tretan Muslim.

Baca Juga:
Cuma Kabar Lord Rangga Meninggal yang Bisa Bikin Coki Pardede Bersedih

Sebagai informasi, Lord Rangga meninggal dunia Rabu (7/12/2022) di Brebes, Jawa Tengah. Lelaki 55 tahun sebelumnya sempat dirawat karena komplikasi penyakit.

Sosok Lord Rangga semasa hidup jadi sorotan usai menyampaikan gagasan tentang Sunda Empire yang menguasai dunia.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tretan Muslim Sumbang Hasil dari YouTube untuk Keluarga Almarhum Lord Rangga yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/08/172540/tretan-muslim-sumbang-hasil-dari-youtube-untuk-keluarga-almarhum-lord-rangga

Comment

News Feed