Tuhan Kalau Bisa Ubah Pikiran Pak Sambo

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Tuhan Kalau Bisa Ubah Pikiran Pak Sambo ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-30 14:33:43.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tuhan Kalau Bisa Ubah Pikiran Pak Sambo

Suara.com – Richard Eliezer masygul sebelum memanikan peran sebagai juru tekan pelatuk senapan di hari kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Polisi dengan pangkat Bharada itu bahkan sempat masuk ke dalam kamar mandi untuk berdoa.

Dalam percakapannya dengan tuhan, dia memohon agar Ferdy Sambo berubah pikiran dan rencana pembunuhan terhadap Yosua batal. Keterangan itu disampaikan Richard saat bersaksi dalam sidang atas terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

“Saya berdoa ‘Tuhan kalau bisa ubah pikiran Pak Sambo, kalau bisa ubah pikiran biar tidak jadi’,” kata Richard di ruang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Saat itu Richard tidak tahu lagi harus berbicara dengan siapa sebelum menjadi eksekutor pada Jumat 8 Juli 2022 itu. Pasalnya, saat itu dia benar-benar takut untuk menolak perintah Ferdy Sambo.

Baca Juga:
Jarang Ambil Cuti, Bharada E Ungkap Brigadir J Jadi Ajudan yang Tetap ‘Nempel’ ke Putri Candrawathi

“Karena saya takut, saya beraninya berdoa,” kata dia.

Perbedaan pangkat yang cukup mencolok juga menjadi pemicu Richard menuruti perintah Sambo untuk menembak mati Yosua. Richard yang cuma berpangkat Bharada menganalogikan perbedaan pangkat Sambo — yang saat itu Irjen — bagaikan langit dan bumi.

“Saya merasa berdosa yang mulia,” kata Richard.

“Apa dosa kamu?” tanya majelis hakim.

“Karena saya mengikuti perintah dia (Ferdy Sambo)” jawab Richard.

Baca Juga:
Menegangkan! Ferdy Sambo Minta Brigadir J Berlutut Lalu Berkata ‘Woy! Kau Tembak Cepat!’

Terdakwa Ferdy Sambo (kanan) menemui istrinya yang juga terdakwa Putri Candrawathi (kiri) saat menjalani sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Kenapa kamu mau?” cecar hakim.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tuhan Kalau Bisa Ubah Pikiran Pak Sambo yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2022/11/30/143343/masuk-ke-kamar-mandi-sebelum-eksekusi-brigadir-j-bharada-e-berdoa-tuhan-kalau-bisa-ubah-pikiran-pak-sambo

Comment