Tukang Cukur Langganan Rafathar Ketahuan Beli Barang Mewah, Gajinya Jadi Omongan: Bukan Main!

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Tukang Cukur Langganan Rafathar Ketahuan Beli Barang Mewah, Gajinya Jadi Omongan: Bukan Main! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-26 09:10:03.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tukang Cukur Langganan Rafathar Ketahuan Beli Barang Mewah, Gajinya Jadi Omongan: Bukan Main!

Matamata.com – Tukang Cukur Langganan Rafathar Ketahuan Beli Barang Mewah, Gajinya Jadi Omongan: Bukan Main!

Rafathar Malih Ahmad diketahui punya tukang cukur rambut langganan yang sering diundang ke rumah mereka di Andara. Belakangan sosok tukang cukur rambut Rafathar jadi viral di media sosial TikTok.

Adalah akun TikTok @bosancukur yang membagikan video tukang cukur langganan Rafathar. Pria bernama Abdul Rahman Jaya itu terlihat digoda teman-temannya karena beli barang mewah berupa iPhone keluaran terkini.

Baca Juga:
Lihat Nagita Slavina Beli Panci di Luar Negeri, Reaksi Rafathar Diomongin: Bener Juga Tuh Bocil!

“Weh habis cukur Rafathar langsung beli HP baru. Weh HP baru,” goda pria sambil merekam Abdul Rahman Jaya yang terlihat baru saja membuka ponsel terbarunya.

Tukang cukur langganan Rafathar itu nampak malu-malu saat digoda temannya. Ia pun dengan cepat menyembunyikan ponsel yang baru saja dibelinya.

Mengiringi unggahan tersebut, akun @bosancukur menuliskan keterangan menarik di dalam video. Ia menarasikan bahwa gaji sekali cukur Rafathar bisa buat beli iPhone.

Baca Juga:
Ibu Nagita Slavina Syok Buka Lemari Rafathar: Dia Nyimpen Begituan Dikira Mainan

Tukang cukur Rafathar bukan maen bener emang. Sekali cukup dapat aipon,” bunyi keterangan yang ditulis akun TikTok @bosancukur.

Unggahan ini lantas viral di TikTok hingga terpantau ditonton lebih dari 1 juta kali sampai hari ini, Kamis (26/1/2023). Netizen pun heboh membahas gaji tukang cukur langgapan Rafathar di kolom komentar.

Padahal rambut Rafathar enggak terlalu panjang. Itu kalo gondrong, bisa kebeli pajero,” celetuk netizen. “Dia kalo berdoa pasti semoga rambut Rafathar cepet panjang,” sahut lainnya.

Baca Juga:
Makan di Pinggir Jalan, Rafathar Heran Lihat Lontong: Kok Nasinya Gitu?

Gak ada obat,” komentar yang lain singkat. “Bukan main,” sambung netizen lain. “Sekali cukur Rafathar langsung kebeli HP,” tulis netizen sambil menambahkan emoji menangis. “Cukup rambut Rafathar (gajinya) setara dengan cukur rambut 100 orang,” pungkas netizen.

Ngomong-ngomong soal gaji setiap potong rambut Rafathar dan keluarga Andara, Abdul Rahman Jaya sempat membahasnya. Namun ia enggan menyebutkan nominal pasti gaji yang diterimanya.

“Kalau untuk gajinya sih, gua bilangnya Alhamdulillah aja. Cukup buat dapur ngebul, intinya gitu aja,” kata Abdul Rahman Jaya beberapa waktu lalu.

Selain langganan keluarga Andara, Abdul Rahman Jaya juga diketahui pernah jadi capster (tukang cukur rambut) beberapa artis termasuk Gading Marten dan Reza Nangin.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tukang Cukur Langganan Rafathar Ketahuan Beli Barang Mewah, Gajinya Jadi Omongan: Bukan Main! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/26/091003/tukang-cukur-langganan-rafathar-ketahuan-beli-barang-mewah-gajinya-jadi-omongan-bukan-main

Comment