Tulis Pesan Panjang Jelang Akhir Tahun, Hotman Paris Malah Kena Tegur Netizen | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Tulis Pesan Panjang Jelang Akhir Tahun, Hotman Paris Malah Kena Tegur Netizen | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-31 23:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Tulis Pesan Panjang Jelang Akhir Tahun, Hotman Paris Malah Kena Tegur Netizen | POP

Pop.matamata.com – Tulis Pesan Panjang Jelang Akhir Tahun, Hotman Paris Malah Kena Tegur Netizen

Hotman Paris menyambut pergantian tahun dengan menulis pesan panjang di Instagram tentang pencapaiannya sebagai orang tua. Sayang, unggahan Hotman Paris justru kena tegur dari netizen.

Hotman Paris mengawali unggahannya pada Sabtu (31/12/2022) dengan menegaskan bahwa kehidupannya tidak pernah palsu. Ia juga begitu bangga dengan harta yang dimiliki olehnya.
Sambut pergantian tahun, Hotman Paris Hutapea melihat kembali pencapaiannya sebagai orangtua. Namun pengacara kondang tersebut malah dikritik terlalu pamer harta.

Baca Juga:

Pamer Momen Duduk Manis di Tengah Orang Salat, Caption Hotman Paris Sindir Kasus Warga Protes Ibadah Natal?

Hidup keluarga Hotman tidak ada yang palsu, tidak ada mobil bekas tidak ada jam bekas, muka kami tidak mirip kura kura ninja, Hotman belum pernah cerai dan bisnis usaha makin berkembang. Kantong Hotman tebal bahkan mukanya juga ganteng,” ungkapnya.

Hotman Paris juga menceritakan karir akademis ketiga anaknya yang bolak-balik London dan Jakarta untuk sekolah hukum. Selain London, anak Hotman juga ikut sekolah musim panas di London dan New York. Hal ini tentu membuat Hotman sangat bangga kepada dirinya sendiri.

Hotman Paris kemudian menyindir para lelaki yang punya istri banyak, padahal kondisi finansial mereka pas-pasan. Hotman pun kembali membanggakan prestasi anak-anaknya.

Baca Juga:

Hotman Paris Sindir Vonis Doni Salmanan dan Kembalinya Harta Sitaan: Nggak Tahu Lagu Dunia Hukum Kita

Apakah Anda tahu Felicia sewaktu masih SMA di Jakarta juga pernah magang di kantor pengadilan di Inggris dan magang di kantor pengacara di London. Bayangkan dia masih umur 17 tahun saat itu sudah berani latihan kerja di Inggris,” ujarnya bangga.

Sekarang Felicia sudah bekerja lebih dari satu tahun di kantor pengacara di Inggris apakah mungkin bisa bertarung dengan para pengacara di Inggris hanya dengan modal muka kura-kura ninja. Kasihan cari lawan nggak imbang. Bikin conference pers di hotel tapi ribut dengan satpam hotel karena nolak bayar tagihan makanan hotel,” sambungnya.

Terakhir, Hotman Paris meminta orang-orang agar merenung.

Baca Juga:

Muncul Hoax Akun Hotman Paris Bagi-bagi Uang Rp 10 Juta dan iPhone: Ya Kali Bang Hotman Chat Kayak Admin Konter Hp

Ayo di malam tahun baru ini marilah kita merenungkan nasib para wanita mantan istri yang mengais ngais untuk makan. Ayo kita bertaubat dan berdoa di malam tahun baru ini,” pungkasnya.

Alih-alih kagum, Hotman Paris justru dikritik terlalu sombong lantaran membanding-bandingkan hidupnya dengan orang lain.

Bang, itu refleksi akhir tahun yang tidak baik. Kita tidak usah banding-bandingin hidup kita dengan orang lain. Orientasi lah ke Pencipta dan selaly bersyukur untuk berkat-berkatNya,” komentar netizen.

Ingat pak kesombongan awal dari proses kehancuran, apapun hebatnya kalau Dia berkehendak akan lenyap seketika. Tetap rendah hati dan tidak sombong ciri khas anak-anakNya,” tambah yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Tulis Pesan Panjang Jelang Akhir Tahun, Hotman Paris Malah Kena Tegur Netizen | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/31/230000/tulis-pesan-panjang-jelang-akhir-tahun-hotman-paris-malah-kena-tegur-netizen

Comment