Ucok Baba Jual Lato-Lato Rp1 Juta, Nassar Syok: Terbuat dari Apa?

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Ucok Baba Jual Lato-Lato Rp1 Juta, Nassar Syok: Terbuat dari Apa? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-18 21:34:34.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ucok Baba Jual Lato-Lato Rp1 Juta, Nassar Syok: Terbuat dari Apa?

Matamata.com – Ucok Baba tak lagi sering wara-wiri di layar kaca. Segala cara dilakukan komedian bertubuh mini ini untuk bertahan hidup, salah satunya kini ia menjadi penjual mainan anak-anak yang tengah populer, lato-lato selama sebulan belakangan.

Hadir dalam sebuah acara tv, Ucon Baba pun menjual lato-lato miliknya seharga Rp1 juta. Namun, harga tersebut dikhususkan hanya untuk para artis. 

“Satu lato-lato Rp10.000 tapi kalau saya jual kemarin Rp50.000, ke artis, yang bawain acara gosip itu, siapa ya, Astrid iya,” kata Ucok Baba di acara Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga:
13 Momen Ucok Baba Jualan Lato-lato, Laris Manis Diserbu Pembeli

“Astrid bener-bener lu ya masa cuma Rp 50.000, duit lu banyak juga,” timpal Rian Ibram.

Oleh karena itu, kepada para host, Ucok Baba berencana menjual dengan harga yang tak biasa. Ia bahkan meminta King Nassar dan Dewi Perssik untuk membeli Lato-lato miliknya seharga Rp1 juta per-buahnya.

“Ini rencana saya makanya saya bawa, Ini Nassar (beli) 10, Rp1juta satunya, Dewi sejuta satu,” ucap Ucok Baba.

Baca Juga:
Ucok Baba Bongkar Pertemuan Pertama dengan sang Istri, Cinta Tumbuh Karena Kebersamaan!

Mendengar sarannya itu, King Nassar langsung kaget dan syok. Pelantun “Seperti Mati Lampu” ini pun menanyakan mengapa harga tersebut sangat berbanding jauh.

“Sudah enggak usah membantah, kamu kan sudah lama di dunia artis, ya bagi-bagi rezeki,” ucap Ucok Baba.

“Tapi Lato-lato sejuta itu terbuat dari apa sih?” jawab Nassar dengan ekspresi bingung seraya tertawa.

Baca Juga:
9 Momen Ucok Baba Jualan Sosis di Pinggir Jalan, Laris Manis

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ucok Baba Jual Lato-Lato Rp1 Juta, Nassar Syok: Terbuat dari Apa? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/18/213434/ucok-baba-jual-lato-lato-rp1-juta-nassar-syok-terbuat-dari-apa

Comment