Usai Diliburkan Selama 10 Hari, Persib Bandung Kembali Gelar Latihan di Stadion Siliwangi, Zalnando Hadir Dengan Bantuan Tongkat

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Usai Diliburkan Selama 10 Hari, Persib Bandung Kembali Gelar Latihan di Stadion Siliwangi, Zalnando Hadir Dengan Bantuan Tongkat ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-06 08:50:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Usai Diliburkan Selama 10 Hari, Persib Bandung Kembali Gelar Latihan di Stadion Siliwangi, Zalnando Hadir Dengan Bantuan Tongkat

Suara Denpasar –  Setelah diliburkan selama 10 hari, Persib Bandung kini kembali menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Kamis, 5 Desember 2023.

Dalam latihan ini juga turut dihadiri oleh tiga pemain Persib Bandung yang sedang menjalani pemulihan cedera yakni David da Silva, Febri Haryadi, dan Riky Rahayu.

Ketiga pemain Persib Bandung tersebut, berlatih terpisah dengan dibantu oleh fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Sementara, pemain Persib Bandung yang lainnya memulai latihan dengan melakukan pemanasan yang dipimpin oleh duo pelatih fisik Carlo Grande Rodriguez dan Yaya Sunarya.

Baca Juga:Resmi Diperpanjang 30 Hari, Sambo Cs Ditahan hingga 6 Februari 2023

Skuad Pangeran Biru diberikan pemanasan ringan sebelum memasuki pada menu latihan utama.

Tidak hanya itu, dilansir dari laman resmi klub, menu latihan sentuhan bola jarak pendek menjadi fokus utama latihan pelatih Luis Milla kali ini.

Latihan yang digelar di Stadion Siliwangi tersebut digelar mulai pukul 14.00 WIB. Meski latihan itu digelar dalam cuaca panas, para pemain Persib Bandung tampak bersemangat melahap porsi latihan yang diberikan Luis Milla.

Dalam sesi latihan terakhir, pelatih Persib Bandung memberikan gim kecil internal kepada para pemainnya.

Dalam sesi latihan perdana yang dilakukan Persib Bandung di Stadion Siliwangi untuk mempersiapkan tim mengarungi putaran dua BRI Liga 1 Indonesia ini turut dihadiri oleh Zalnando.

Baca Juga:Klarifikasi Ustadzah yang Disawer saat Qori’ah, Langsung Tegur Panitia Acara

Zalnando yang masih mengalami cedera, turu hadir menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari sisi lapangan dengan menggunakan bantuan tongkat. (Rizal/*)


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Usai Diliburkan Selama 10 Hari, Persib Bandung Kembali Gelar Latihan di Stadion Siliwangi, Zalnando Hadir Dengan Bantuan Tongkat yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2023/01/06/085000/usai-diliburkan-selama-10-hari-persib-bandung-kembali-gelar-latihan-di-stadion-siliwangi-zalnando-hadir-dengan-bantuan-tongkat

Comment