Venna Melinda jadi Korban KDRT, Mantan Suami Minta Verrel Bramasta Lakukan Hal Ini

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Venna Melinda jadi Korban KDRT, Mantan Suami Minta Verrel Bramasta Lakukan Hal Ini ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-12 21:23:31.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Venna Melinda jadi Korban KDRT, Mantan Suami Minta Verrel Bramasta Lakukan Hal Ini

SuaraTasikmalaya.id – Menjadi korban KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) yang dialami Venna Melinda, sang mantan suami akhirnya angkat bicara.

Ivan Fadilla mengaku kaget dan turut prihatin atas musibah yang menimpa mantan istrinya itu.

“Saya kaget dengar beritanya, yang jelas turut prihatin,” kata Ivan Fadilla dikutip dari channel YouTube SCTV, 12 Januari 2023.

Ia menambahkan jika dalam berumah tangga pasti ada cobaan, dan berharap bisa diselesaikan secara baik-baiknya.

Baca Juga:Mengejutkan! Syahrini Belum Punya Momongan Karena Tak Ada Niat, Denny Darko Bongkar Rahasia Incess

“Apalagi keluarga baru, pasti banyak cobaannya. Mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah ini sebaik-baiknya,” tambah Ivan Fadilla.

Ivan Fadilla mengaku mengetahui terjadinya musibah terhadap Venna Melinda, karena diberi tahu anaknya, Verrell Bramasta.

“Verrell begitu kaget sekali, dia kan masih di luar negeri, kemudian kasih kabar ke saya kalau Mamahnya, ada musibah,” ungkap Ivan Fadilla.

Ivan Fadilla mengatakan jika anaknya itu sangat sedih, dan meminta agar Verrel Bramasta bisa memberikan dukungan pada Venna Melinda.

“Dia sangat sedih, dia nangis, saya bilang kasih suport buat Mamah kalian,” kata Ivan Fadilla.

Baca Juga:Venna Melinda dan Ferry Irawan Lakukan Mediasi, Warganet Geram: Endingnya Pasti Keramas!

Saat ini Verrell Bramasta dan Athalla Naufal diketahui sudah berkumpul bersama sang ibunda.

Verrell langsung menyusul Venna Melinda ke Surabaya sepulang dari luar negeri.

“Sekarang dia udah kasih kabar, udah sampai ke sana (Surabaya). Udah ketemu,” kata Ivan Fadilla.

Ivan Fadilla pun akan terus memberikan dukungan pada mantan istrinya itu, karena Venna Melinda merupakan ibu dari anak-anaknya.

“Saya akan memberi support, gimanapun ia Mamanya anak-anak,” kata Ivan Fadilla.

Seperti yang diketahui, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga ( KDRT) yang dilakukannya saat di Hotel di Kediri.

Atas laporan ibu Verrell Bramasta ini, Ferry Irawan diperiksa di Polres Kota Kediri, dan kini ia pun telah ditetapkan sebagai tersangka.(*)


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Venna Melinda jadi Korban KDRT, Mantan Suami Minta Verrel Bramasta Lakukan Hal Ini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://tasikmalaya.suara.com/read/2023/01/12/212331/venna-melinda-jadi-korban-kdrt-mantan-suami-minta-verrel-bramasta-lakukan-hal-ini

Comment