Venna Melinda Kecewa Ferry Irawan Belum Ditahan, Hotman Paris Langsung Ngadu ke Kapolda Jatim | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Venna Melinda Kecewa Ferry Irawan Belum Ditahan, Hotman Paris Langsung Ngadu ke Kapolda Jatim | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-10 17:22:17.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Venna Melinda Kecewa Ferry Irawan Belum Ditahan, Hotman Paris Langsung Ngadu ke Kapolda Jatim | POP

Pop.matamata.com – Venna Melinda Kecewa Ferry Irawan Belum Ditahan, Hotman Paris Langsung Ngadu ke Kapolda Jatim.

Venna Melinda disebut kecewa karena suaminya, Ferry Irawan belum ditahan oleh Polda Jawa Timur atas kasus KDRT yang dilaporkannya. Venna lantas mengadu pada pengacara kondang Hotman Paris.

“Dia bilang kecewa,” ujar Hotman Paris Hutapea di akun Instagram pribadinya, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Kondisi Venna Melinda: Hidung Berdarah-darah, Tulang Rusuk Sakit

Menurut Hotman, Venna Melinda geram sang suami belum juga ditindak, padahal sudah ada cukup bukti ihwal KDRT yang dialami.

“Dengan bukti yang diserahkan, dia mempertanyakan kenapa suaminya belum juga ditahan,” kata Hotman Paris.

Karena itu, Hotman Paris berpesan pada Kapolda Jawa Timur, Irjen Toni Harmanto untuk segera menindaklanjuti laporan Venna.

Baca Juga:
Berbaring Kesakitan, Venna Melinda Diam-diam Telepon Hotman Paris Minta Tolong: Tulang Rusuknya Kesakitan

“Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi khusus terhadap kasus ini. Ini sangat menarik perhatian seluruh masyarakat,” kata Hotman Paris.

Sebelumnya, muncul kabar Venna Melinda jadi korban KDRT Ferry Irawan. Informasi diperkuat dengan beredarnya foto wajah sang artis berlumur darah di bagian hidung serta bibir.

Venna Melinda kemudian dikabarkan membuat laporan dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Hal itu dibenarkan Kombes Pol Totok Suharyanto selaku Dirkrimum Polda Jawa Timur.

Baca Juga:
Sudah Ketemu, Ini Nasihat Tegas Hotman Paris buat Norma Risma

“Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim,” kata Kombes Pol Totok Suharyanto.

Venna Melinda melaporkan kejadian pada 8 Januari 2023. Peristiwa bermula saat dirinya dan Ferry Irawan terlibat cekcok di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda dalam laporannya juga menyertakan bukti handuk, pakaian serta rekaman CCTV yang menampilkan dugaan KDRT Ferry Irawan.

Baca Juga:
Bikin Rozy Zay Ketar-Ketir, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris Gegara Dilaporkan ke Polisi!

Venna Melinda sudah dimintai keterangan oleh Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Sedang Ferry Irawan kabarnya meminta penundaan pemeriksaan karena sakit.

Venna Melinda sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit pasca dugaan KDRT. Selain pendarahan hidung, ia mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuk. (Adiyaoga Priyambodo)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Venna Melinda Kecewa Ferry Irawan Belum Ditahan, Hotman Paris Langsung Ngadu ke Kapolda Jatim | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/10/172217/venna-melinda-kecewa-ferry-irawan-belum-ditahan-hotman-paris-langsung-ngadu-ke-kapolda-jatim

Comment