Verrell Bramasta Ngaku Lupa Ultah Natasha Wilona, Kasih Kejutan di Detik Terakhir | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Verrell Bramasta Ngaku Lupa Ultah Natasha Wilona, Kasih Kejutan di Detik Terakhir | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-18 21:45:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Verrell Bramasta Ngaku Lupa Ultah Natasha Wilona, Kasih Kejutan di Detik Terakhir | POP

Matamata.com – Verrell Bramasta Ngaku Lupa Ultah Natasha Wilona, Kasih Kejutan di Detik Terakhir.

Artis Natasha Wilona baru merayakan ulang tahun ke-24 pada 15 Desember 2022. Di momen bahagia itu, Verrell Bramasta memberi kejutan.

Namun kejutan dari Verrell Bramasta itu terjadi menjelang pergantian hari. Anak Venna Melinda itu beralasan lupa dengan ulang tahun sang mantan.

Baca Juga:

Ganteng Banget, Foto Natasha Wilona Jadi Cowok Bikin Tergila-gila: Mirip Hwang In Yeop

“Iya last minute. Soalnya lupa kalau tanggal itu tanggal 15. Soalnya kan dari kemarin aku sibuk syuting,” tutur Verrell Bramasta di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2022).

Verrell Bramasta bukan tak ingat hari lahir Nathas Wilona. Tapi, dia tidak menyadari kalau hari itu sudah tanggal 15 Desember.

“Jujur nggak tahu tanggal, yang ditahu cuma hari ini. Pas tahu tanggal 15, eh Wilona ulang tahun, yaudah langsung last minute persiapan surprise,” sambungnya.

Baca Juga:

Cantiknya Gak Masuk Akal, Gaya Natasha Wilona Pakai Kimono Dipuji: Kayak Bukan Warga Indonesia

Kejutan yang disiapkan pun cukup sederhana. Ia bersama Susan Sameh dan Enrique Dustin memberi kue dan membawa kado tanpa memberitahu ke Natasha Willona.

“Ya nggak gimana gimana sih cuma nyamperin ke rumahnya doang, ngasih kue, kado. Biasa-biasa aja kok,” jelasnya.

Meski Natasha Willona dan Verrell Bramasta sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih, keduanya memang masih saling perhatian.

Baca Juga:

6 Potret Liburan Natasha Wilona ke Desa Konoha, Pose Bareng Kakek Genit

Verrell Bramasta mengaku setiap tahun mereka masih saling memberikan hadiah dan ucapan ulang tahun kepada mantan kekasihnya itu.

“Karena kan 5 tahun ini kita juga setiap tahun pasti kasih kado. Kalau saya ulang tahun pasti ngasih kado juga dia,” ungkap Verrell Bramasta.

“Jadi ya kita sama-sama tiap tahun saling ngasih ucapan, support, ngasih effort, ngasih kado itu udah pasti,” pungkasnya.

Baca Juga:

Eksekusi Adegan Ranjang, Natasha Wilona Ngakak Aliando Syarief cuma Kuat 15 Menit

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Verrell Bramasta Ngaku Lupa Ultah Natasha Wilona, Kasih Kejutan di Detik Terakhir | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/18/213102/verrell-bramasta-ngaku-lupa-ultah-natasha-wilona-kasih-kejutan-di-detik-terakhir

Comment