Video Lionel Messi Permalukan Josko Gvardiol Sang Calon Bek Terbaik Dunia di Laga Argentina vs Kroasia

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Video Lionel Messi Permalukan Josko Gvardiol Sang Calon Bek Terbaik Dunia di Laga Argentina vs Kroasia ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-14 06:25:06.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Video Lionel Messi Permalukan Josko Gvardiol Sang Calon Bek Terbaik Dunia di Laga Argentina vs Kroasia

Suara.com – Lionel Messi tidak hanya menghancurkan mimpi Kroasia untuk melangkah ke final Piala Dunia secara back-to-back. Namun, dirinya juga bikin calon bek terbaik dunia milik sang lawan, Josko Gvardiol seperti badut di atas lapangan.

Duel Argentina vs Kroasia dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Lusail, Rabu (14/12/2022) itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan La Albiceleste.

Gol-gol Argentina dalam laga ini dicetak Lionel Messi melalui titik putih pada menit ke-32, sebelum Julian Alvarez mencatatkan brace pada menit ke 39′ dan 69′.

Penyerang timnas Argentina #10 Lionel Messi (kanan) dihadang oleh gelandang Kroasia #08 Mateo Kovacic selama pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.Anne-Christine POUJOULAT / AFP

Pada gol ketiga Tim Tango, Lionel Messi yang sudah berusia 35 tahun, masih mampu menunjukkan kebolehan olah bola tingkat tingginya.

Baca Juga:
10 Fakta Menarik usai Argentina Bantai Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022: Lionel Messi Bergelimang Rekor

Lewat skema serangan balik, Messi yang berada di sisi kanan penyerangan Argentina, mengacak-ngacak barisan belakang Kroasia.

Lebih hebat, Messi sukses mempermalukan Josko Gvardiol yang digadang-gadang sebagai calon bek terbaik di dunia.

La Pulga mengelabui bek 20 tahun milik RB Leipzig itu sebelum merangsek ke dalam kotak penalti untuk melepaskan umpan tarik yang disambar Alvarez dengan sangat tenang.

Gol kedua Alvarez seakan jadi penegasan bahwa Kroasia sudah tak memiliki harapan lagi untuk bangkit.

Pasca gol itu pula Argentina terlihat tampil begitu nyaman dengan menurunkan intensitas serangan dan mengganti para pemain intinya.

Baca Juga:
Hasil Argentina vs Kroasia: Menang Telak 3-0, La Albiceleste ke Final Piala Dunia 2022

Sebelum dibuat seperti badut oleh Lionel Messi, Josko Gvardiol dikabarkan tengah menjadi incaran tim-tim besar Eropa terrmasuk Manchester City, Manchester United, Bayern Munich, Barcelona hingga Real Madrid.

Gvardiol sendiri coba membumi dengan segala puja-puji dan apresiasi yang dia terima belakangan ini dengan menyebut penampilan bagusnya tidak lepas dari kontribusi besar rekan-rekannya di timnas Kroasia.

“Semuanya lebih mudah di tim nasional ini ketika Anda memiliki Modric, Brozovic dan Kovacic di lini tengah. Anda tidak memiliki pikiran negatif dan Anda tidak takut pada siapa pun,” kata Gvardiol dikutip dari laman resmi FIFA beberapa waktu lalu.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Video Lionel Messi Permalukan Josko Gvardiol Sang Calon Bek Terbaik Dunia di Laga Argentina vs Kroasia yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/14/062506/video-lionel-messi-permalukan-josko-gvardiol-sang-calon-bek-terbaik-dunia-di-laga-argentina-vs-kroasia

Comment