Viral Diduga Akun IG Spripim Polda Lampung DM Cewek ‘Dek Minta Nomor WA Kamu’

Instant Robust Hosting Services

Berita Viral Diduga Akun IG Spripim Polda Lampung DM Cewek ‘Dek Minta Nomor WA Kamu’ ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-14 14:23:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Viral Diduga Akun IG Spripim Polda Lampung DM Cewek ‘Dek Minta Nomor WA Kamu’


GELORA.CO – Publik kini dihebohkan dengan sebuah akun Instagram (IG) yang mengatasnamakan Staf Pribadi Pimpinan atau Spripim Polda Lampung lantaran mengirim pesan bersifat personal ke seorang perempuan.
Bagaimana tidak bikin heboh, akun tersebut mengirim pesan yang tak ada sangkut pautnya dengan urusan kepolisian dan bahkan menyalahi profesionalitas, jika memang benar akun itu milik Spripim Polda Lampung.
Tak tanggung-tanggung, akun ‘nakal’ tersebut meminta kontak WhatsApp atau WA pribadi kepada perempuan itu via fitur DM (direct message) IG.
“Dek minta nomor WA kamu”
Keberadaan akun tersebut terungkap dan viral usai dibagikan oleh akun Twitter @txtdariberseragam.
Adapun cuitan dari akun @txtdariberseragam tersebut membagikan tangkapan layar DM dari warganet yang berkeluh kesah bahwa mantan kekasihnya mendapat pesan bersifat personal dari sebuah akun yang mengatasnamakan kepolisian.
Akun yang mengatasnamakan Spripim Polda Lampung tersebut meminta nomor WA pribadi ke seorang perempuan yang merupakan mantan pacar dari pengirim foto tangkapan layar.
Bahkan, akun tersebut memanggil sang perempuan dengan panggilan intim ‘Dek’ yang umumnya dipakai oleh sepasang kekasih.
“Dek minta nomor WA kamu,” tulis DM akun @spripimpoldalampung sebagaimana tertera di tangkapan layar.
Dikirim setahun yang lalu
Cuitan tersebut juga menyertakan klarifikasi dari pengirim bahwa DM itu diterima setahun yang lalu.
Adapun si pengirim memeriksa DM akun Instagram mantan kekasihnya setahun yang lalu dan menemukan adanya pesan atas nama akun @spripimpoldalampung.
Lebih lanjut pengirim mengklarifikasi bahwa tangkapan layar juga menyertakan jumlah pengikut akun @spripimpoldalampung pada tahun lalu yang kala itu hanya berjumlah 1,6 ribu. Sedangkan untuk sekarang, akun resmi Spripim Polda Lampun telah menggaet setidaknya 21,5 ribu pengikut.
“Nih min buat di ss (tangkap layar) ya, sedikit klarifikasi nya, foto tersebut di ambil tahun lalu,” lanjut tulisan klarifikasi si pengirim.

Hingga kini, pihak Polda Lampung urung buka suara terhadap keberadaan yang mengatasnamakan Spripim itu.
Panen komentar kocak
Kini, cuitan tersebut panen komentar kocak dari warganet.
Beberapa dari mereka juga bergurau sekaligus menyayangkan jika memang benar akun tersebut milik pihak kepolisian.
Salah seroang dari warganet menyindir bahwa pihak Polda Lampung akan berdalih bahwa akun resmi Spripim mengalami peretasan.
“Gampang… tinggal bilang ‘akun kami di hack’,” cuit warganet bernada menyindir.
Warganet lainnya menyindir penggunaan kata panggilan ‘Dek’ yang dinilai tak profesional.

“Dak dek dak dek palelu jeledag,” tulis warganet.
Warganet lain juga menduga bahwa admin yang memegang akun tersebut lupa untuk pindah akun pribadi sebelum mengirim pesan ke si perempuan.

“Adminnya lupa ganti akun,” sindir lainnya.
Komentar lain juga turut mengamini dugaan tersebut. Ia juga menyinggung soal kasus serupa yang memberi like ke konten syur menggunakan akun resmi instansi lantaran lupa pindah akun.

“Isilop ni kayanya keseringan lupa ganti akun Fatalnya sampe ngelike b***ep wkwkwk,” timpal warganet lain mengamini cuitan sebelumnya.
Sumber: suara

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Viral Diduga Akun IG Spripim Polda Lampung DM Cewek ‘Dek Minta Nomor WA Kamu’ yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/viral-diduga-akun-ig-spripim-polda.html

Comment