Viral Diduga Eks Petinggi OVO Siksa Anak-Istri, Psikolog Lita Gading Siap Bantu: Jangan Ada Pencabutan!

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Viral Diduga Eks Petinggi OVO Siksa Anak-Istri, Psikolog Lita Gading Siap Bantu: Jangan Ada Pencabutan! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-20 19:49:35.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Viral Diduga Eks Petinggi OVO Siksa Anak-Istri, Psikolog Lita Gading Siap Bantu: Jangan Ada Pencabutan!

Matamata.com – Diduga Eks Petinggi OVO yang Siksa Anak-Istri, Psikolog Lita Gading Siap Bantu: Jangan Ada Pencabutan!

Video seorang pria diduga eks petinggi OVO menganiaya anak dan istri viral di media sosial. Viralnya video tersebut mengundang perhatian dari berbagai pihak, termasuk Psikolog Dr Lita Gading.

Dr Lita Gading ikut membahas video viral kasus KDRT eks petinggi OVO melalui media sosialnya. Menurut Lita Gading, kasus KDRT viral ini harus dilaporkan dan diproses melalui jalur hukum.

Baca Juga:
Young Lex Emosi Lihat Video Diduga Eks Petinggi OVO Siksa Anak: Keplakin Saya Aja Sini!

Young Lex kecam pelaku KDRT. (Instagram/@young_lex18)

“Seperti drama-drama sinetron, terlalu membabi buta yang dilakukan ayah kandungnya sendiri. Ini perlu dilaporkan, apa pun yang terjadi,” ujar Lita Gading pada Selasa (20/12/2022).

Namun Lita Gading mengaku belum tahu pasti pemicu KDRT yang dilakukan eks petinggi OVO. Psikolog kondang ini juga penasaran apakah KDRT telah dilakukan berulang atau baru pertama kali.

“Biasanya orang yang melakukan KDRT itu berulang. Makanya saya tanya, ini baru pertama kali atau sudah berulang kali,” tutur Lita Gading.

Baca Juga:
Rizky Billar Berani Bongkar Chat Lesti Kejora Pasca KDRT: Tidak Ada Trauma!

“Karena kalau sudah jadi karakter, itu akan timbul tanpa kontrol. Dan dia tidak bisa mengendalikan emosinya secara kognitifnya sudah lose,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lita Gading mengaku siap mendampingi korban KDRT selama proses hukum. Ia juga amat menyayangkan ketika mengetahui laporan atas tindak kriminal itu belum mendapat respons dari pihak berwajib selama empat bulan terakhir.

“Laporkan polisi dan jangan ada pencabutan. Jika ada pendampingan psikologis dibutuhkan, silakan hubungi saya,” pungkas Lita Gading.

Baca Juga:
8 Momen Paling Mengejutkan Tahun 2022, Ada Citayam Fashion Week hingga Kasus KDRT Rizky Billar

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Viral Diduga Eks Petinggi OVO Siksa Anak-Istri, Psikolog Lita Gading Siap Bantu: Jangan Ada Pencabutan! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/20/194935/viral-diduga-eks-petinggi-ovo-siksa-anak-istri-psikolog-lita-gading-siap-bantu-jangan-ada-pencabutan

Comment