Viral Jan Ethes Jadi Jubir Pernikahan Kaesang, Isi Obrolan Bareng Wartawan Bikin Gemas

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Viral Jan Ethes Jadi Jubir Pernikahan Kaesang, Isi Obrolan Bareng Wartawan Bikin Gemas ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-10 14:19:27.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Viral Jan Ethes Jadi Jubir Pernikahan Kaesang, Isi Obrolan Bareng Wartawan Bikin Gemas

Matamata.com – Cucu Presiden Joko Widodo ikut terlibat dalam rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep. Bahkan cucu pertama sang Presiden, Jan Ethes, berhasil mencuri perhatian dengan tingkahnya, nih.

Saat ikut dalam prosesi malam Midodareni yang digelar pada Jumat (9/12/2022), Jan Ethes sempat tampil di depan wartawan. Putra Gibran Rakabuming Raka itu bertindak sebagai juru bicara pernikahan Kaesang menggantikan sang ayah.

Menilik video yang beredar, usai acara malam midodareni seperti biasa Kaesang serta keluarga menemui para wartawan yang sudah siap untuk mewawancara. Jika biasanya Gibran Rakabuming yang menjadi juru bicara alias jubir pernikahan Kaesang, maka malam tadi yang maju adalah Jan Ethes.

Baca Juga:
Girang Resmi Nikahi Erina Gudono, Tawa Kaesang Pangarep Bikin Salfok

Jan Ethes dan La Lembah Manah bergandengan tangan menghampiri para wartawan. Ia tampak gemas menjawab pertanyaan dari wartawan ditemani oleh sang adik, La Lembah Manah yang ada di sampingnya. Sementara keluarga besarnya yang lain terlihat berdiri di belakang Jan Ethes dan La Lembah Manah.

“Ngapain tadi di dalam Jan Ethes?” tanya seorang wartawan.

“Ketemu keluarga Mbak Erina,” jawab Jan Ethes.

Baca Juga:
Loh Kok, Desta Mahendra Hadiri Akad Nikah Kaesang Tanpa Natasha Rizky?

“Ketemu Mbak Erinanya nggak tadi?” tanya lagi wartawan.

“Nggak,” ucap Jan Ethes sambil mengusap-usap telinganya.

Jan Ethes di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Tangkapan layar Vidio.com)

Para wartawan lalu menanyakan soal apa yang dibawa Jan Ethes saat ikut acara midodareni pernikahan Kaesang, sang paman. Jan Ethes selayaknya bocah cilik menjawab bahwa dirinya di dalam tidak bawa apa-apa.

Baca Juga:
Sah! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Menikah

“Nggak bawa apa-apa,” kata Jan Ethes.

“Pakai baju apa Jan Ethes? Warna apa?” tanya beberapa wartawan.

“Beskap, warna ungu,” ucap Jan Ethes.

Jika biasanya wartawan ketika bertanya kepada Gibran sebagai jubir pernikahan Kaesang-Erina selalu dijawab singkat. Kali ini para wartawan tak ingin melewatkan kesempatan untuk bertanya banyak kepada Jan Ethes yang jadi jubir pernikahan Kaesang-Erina menggantikan sang ayah.

“Ini siapa yang pilih warna ungu? Mas Jan Ethes apa Bapak Jokowi?” tanya wartawan.

“Bapak Jokowi,” jawab Jan Ethes.

Putra sulung Gibran ini mengaku senang mengikuti acara midodareni pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Jan Ethes yang ditanya apakah sudah kenal dengan Erina dengan cepat menjawab, “Sudah, kemarin-kemarin (kenalnya)”.

Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep yang ada di belakang terlihat senyum ketika menyaksikan Jan Ethes diwawancara. (Haqia Ramadhani)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Viral Jan Ethes Jadi Jubir Pernikahan Kaesang, Isi Obrolan Bareng Wartawan Bikin Gemas yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/10/141927/viral-jan-ethes-jadi-jubir-pernikahan-kaesang-isi-obrolan-bareng-wartawan-bikin-gemas

Comment