Viral, Mobil Patroli Polisi Kabur Usai Tabrak Ayah dan Anak di Parepare

Instant Robust Hosting Services

Berita Viral, Mobil Patroli Polisi Kabur Usai Tabrak Ayah dan Anak di Parepare ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-08 21:39:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Viral, Mobil Patroli Polisi Kabur Usai Tabrak Ayah dan Anak di Parepare

GELORA.CO – Mobil patroli polisi menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Jasa Marga, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (8/11/2022). Usai menabrak, mobil tersebut kabur meninggalkan korbannya begitu saja.
Kejadian itu pun sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV) hingga viral di media sosial.
Seorang saksi mata bernama Ayu mengatakan, kejadian bermula saat pengendara motor NMax bapak dengan anak ingin mengambil jalur kiri.
Setelah berbelok dari arah selatan menuju arah timur tiba-tiba dari arah belakang mobil dinas kepolisian melaju kencang dan langsung menabrak sisi kiri pengendara motor.
“Setelah menabrak, polisi yang ada di dalam mobil patroli itu meminta warga untuk menolong korban tersebut,” katanya.
Kemudian, sambungnya, warga lantas menolong ayah dan anak yang menjadi korban. Saat itu, warga tidak tahu jika yang menabrak mereka adalah mobil tersebut.
“Korban awalnya mengira mobil itu akan berhenti untuk parkir, ternyata mobil kabur dan korban berteriak bahwa mobil tersebut yang menabraknya, Di dalam mobil itu ada dua orang yakni laki-laki dan perempuan,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Parepare Iptu Muhammad Arafah menegaskan bahwa mobil patroli yang menabrak pemotor itu bukan anggotanya.
“Bukan mobil patroli dari Parepare, mungkin dari daerah lain, untuk sementara masih kami cek indentitasnya dulu,” katanya.
Saat ini, kata dia, pihaknya sudah menindaklanjuti keberadaan mobil tersebut.
“Anggota sudah mengecek semua CCTV yang dilintasi mobil tersebut. Mudah-mudahan cepat kita ketahui,” pungkasnya.
Akibat kejadian ini, dua korban pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sumantri Kota Parepare untuk menjalani pengobatan medis.
Sumber: inews.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Viral, Mobil Patroli Polisi Kabur Usai Tabrak Ayah dan Anak di Parepare yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/viral-mobil-patroli-polisi-kabur-usai.html

Comment