Viral, Superhero Ultraman Bersihkan Pantai Kuta Bali dari Sampah Kiriman

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Viral, Superhero Ultraman Bersihkan Pantai Kuta Bali dari Sampah Kiriman ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-17 07:06:10.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Viral, Superhero Ultraman Bersihkan Pantai Kuta Bali dari Sampah Kiriman

Suara Denpasar – Sebuah video yang memperlihatkan seorang yang berkostum ultraman menjadi viral di media sosial instagram.

Superhero dari film Jepang ini yang biasanya dikisahkan melawan monster untuk melindungi manusia dan bumi. Kini di video yang viral  itu, membersihkan sampah yang berserakan di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Terlihat ultraman menggunakan sandal jepit dan membawa sapu untuk membersihkan Pantai Kuta, yang lagi diserbu sampah kiriman.

Video tersebut diunggah oleh akun @masa_sevenseas dan menjadi viral di akun   @denpasar viral. Dalam keterangan di video tersebut dikatakan,”Ultraman di utus ke bumi membantu membersihkan Pantai Kuta dari sampah plastik kiriman,” pada Jumat (16/12).

Baca Juga:Gagal Beli CR7, Presiden Klub Al Nassr: Siapa Ronaldo? Saya Tidak Kenal

Belum diketahui siapa sosok yang mengenakan kostum ultraman tersebut. Namun video yang viral itu memancing para netizen ikut berkomentar dengan kocak.

“Tertumben lihat pakek sandal jepit warna ungu pula,” tulis akun @lasmi.lestari.33 di kolam komentar @denpasar.viral.

Namun, ada pula netizen berkomentar bahwa Pantai Kuta memang sekarang kotor,”Sekarang memang beda min Panti Kuta kotor,” tulis akun @dani_nurcahyani. (*/Dinda)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Viral, Superhero Ultraman Bersihkan Pantai Kuta Bali dari Sampah Kiriman yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/12/17/070610/viral-superhero-ultraman-bersihkan-pantai-kuta-bali-dari-sampah-kiriman

Comment