Viral Wanita Beli Lalapan Usus, Saat Bungkus Dibuka Auto Bikin Ngelus Dada

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Viral Wanita Beli Lalapan Usus, Saat Bungkus Dibuka Auto Bikin Ngelus Dada ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-19 13:29:25.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Viral Wanita Beli Lalapan Usus, Saat Bungkus Dibuka Auto Bikin Ngelus Dada

Suara.com – Membeli makanan yang tak sesuai dengan harga tentu bisa membuat hati kecewa. Hal itu terlebih saat makanan yang dibeli sangat ingin dinikmati.

Seorang warganet bercerita pengalaman tak menyenangkannya saat membeli makanan. Hal itu ia bagikan melalui akun Twitter FOOD_FESS.

Dalam unggahan tersebut, ia bercerita baru saja membeli lalapan usus secara online. Satu bungkus lalapan usus tersebut dibanderol dengan harga Rp19 ribu.

Dengan harga tersebut, warganet ini lantas berekspektasi akan puas menikmati lalapan usus yang ia beli. Sayangnya, harapan tersebut tak jadi kenyataan.

Baca Juga:
Bukan Hukuman Mati, Netizen Kecewa Ferdy Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup: Nyawa Ganti Nyawa

Ia justru merasa sangat kecewa kala membuka bungkusan kertas cokelat itu. Pasalnya makanan seharga Rp19 ribu itu hanya berisi sedikit nasi, potongan tahu dan tempe yang sangat mini, serta usus goreng yang benar-benar kecil.

Usus goreng tersebut ukurannya diperkirakan hanya sekelingking. Tentu hal ini sangat membuatnya kecewa dan sedih.

“Aku beli lalapan usus, ternyata yang datang cuma segitu. Mana harganya Rp19 ribu. Ini termasuk sad food nggak? Huhu,” tulisnya dalam cuitan tersebut untuk meminta pendapat warganet.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Nder ini Rp19 ribu di Malang dapat ayam, usus 2, telur, tahu, tempe, bakwan, ikan asin, terong, labu siam, sayur selada, sambel, timun, dan kemangi,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Ibunya Tiba-Tiba Muncul di Media, Norma Risma Akui Kecewa dengan Pernyataannya

Warganet lain ikut berkomentar. “Sad banget nder. Ini aku beli nasi uduk, lele kremes plus lalap sambel Rp15 ribu aja, aslinya lelenya gede banget mana enak. Lokasi dekat bangjo Ringroad Kebakkramat Solo,” ujar warganet ini.

“Nggak worth nder. Aku segini aja habis Rp24 ribu udah dapat bebek sama jeroan ati ampela usus,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (19/1/2023), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 5 ribu akun di Twitter.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Viral Wanita Beli Lalapan Usus, Saat Bungkus Dibuka Auto Bikin Ngelus Dada yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/lifestyle/2023/01/19/132925/viral-wanita-beli-lalapan-usus-saat-bungkus-dibuka-auto-bikin-ngelus-dada

Comment