Waduh! Berhalusinasi Mencari Anak, Wanita ODGJ Nyemplung Ke Sumur Sedalam 15 Meter Di Jaktim

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Waduh! Berhalusinasi Mencari Anak, Wanita ODGJ Nyemplung Ke Sumur Sedalam 15 Meter Di Jaktim ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-22 12:24:05.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Waduh! Berhalusinasi Mencari Anak, Wanita ODGJ Nyemplung Ke Sumur Sedalam 15 Meter Di Jaktim

Suara.com – Seorang wanita yang merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), nyemplung ke dalam sebuah sumur di Jalan Mesjid Bendungan, RT 12, RW 7, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Sabtu (21/1/2023).

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot mengatakan, kejadian itu bermula saaat wanita ODGJ berhalusinasi sedang mencari anaknya di lokasi tersebut.

“Secara tidak sadar, ia terjerumus ke dalam sumur,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Minggu (22/1/2023).

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan hal itu kepada pihaknya. Gatot mengaku, pihaknya menerima laporan kejadian itu sekira pukul 14.40 WIB.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Benarkah Ibu Eni Meninggal Dunia Setelah Dirawat Beberapa Hari di Rumah Sakit?

Sebanyak empat personel dalam satu unit bergerak menuju lokasi. Dengan menggunakan body harness dan tali. Petugas kemudian turun ke dalam sumur untuk mengevakuasi wanita tersebut.

“Petugas berupaya masuk ke sumur yang memiliki kedalaman sekitar 15 meter,” katanya.

Setelah berjibaku selama 30 menit, korban dapat dievakuasi petugas. Petugas serta korban yang dievakuasi dalam keadaan selamat. Kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga.

“Kondisi korban berhasil dievakuasi secara aman terkendali,” ujar dia.

Baca Juga:
Catat! Tiko Hanya Percaya 3 Orang Ini Untuk Berikan Update Informasi Mengenai Dirinya dan Sang Ibu

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Waduh! Berhalusinasi Mencari Anak, Wanita ODGJ Nyemplung Ke Sumur Sedalam 15 Meter Di Jaktim yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2023/01/22/122405/waduh-berhalusinasi-mencari-anak-wanita-odgj-nyemplung-ke-sumur-sedalam-15-meter-di-jaktim

Comment