Wajah Mayang Usai Oplas Dibilang Mirip Berbie Kumalasari Hingga Isa Zega: Malah Balapan Sama Bibirnya

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Wajah Mayang Usai Oplas Dibilang Mirip Berbie Kumalasari Hingga Isa Zega: Malah Balapan Sama Bibirnya ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-09 09:37:11.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Wajah Mayang Usai Oplas Dibilang Mirip Berbie Kumalasari Hingga Isa Zega: Malah Balapan Sama Bibirnya

Suara.com – Mayang, adik mendiang Vanessa Angel akhirnya menunjukkan tampilan hidung barunya setelah operasi plastik.

Mayang pun harus menjalani beberapa pantangan untuk menjaga dan mencegah struktur hidung yang baru saja selesai operasi plastik tidak berubah.

“Kalau tidur juga nggak boleh nyamping kanan kiri dulu, jadi telentang. Iya nggak boleh kesenggol, make up aja tadi pelan-pelan takut penyok,” ujar Mayang dilansir dari Trans TV Official, Kamis (8/12/2022).

Mayang terlihat sangat percaya diri dengan penampilan hidung barunya. Adik Vanessa Angel itu mengatakan operasi plastik hidungnya menggunakan implan, bukan mengambil dari tulang telinga.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bahas Karma Jadi Simpanan RD, Ayu Dewi Singgung Nikmat yang Didustakan

Meskipun puas dengan hasil operasi hidungnya, Mayang belum bisa memastikan dirinya akan melakukan operasi plastik bagian tubuh lain atau tidak.

Mayang saat ditemui di Jakarta, Sabtu (3/12). [Suara.com/Oke Atmaja]

“Sejauh ini hidung dulu, nggak tahu nanti ya,” katanya.

Sebab, Mayang melakukan operasi hidung ini demi menyempurnakan penampilan dan mempersiapakan diri rilis mini album.

“Cuman aku merasa perlu operasi hidung untuk menyempurnakan penampilan aku. Operasi ini juga mempersiapkan aku mengeluarkan mini album yang rilis bulan Januari 2023,” jelasnya.

Warganet pun menilai penampilan Mayang sekarang ini justru mirip Berbie Kumalasari, Isa Zega hingga Dawiyah, anak Elvi Sukaesih. Banyak pula yang justru menyarankan operasi rahang dan mulut.

Baca Juga:
Sama-Sama Ada di Bali, Denise Chariesta Ditantang Temui Ayu Dewi dan Regi Datau, Berani Gak?

“Kok perasaan kaya Dawiyah anaknya Elvi Sukaesih ya,” kata @halwah_haerunn***.

“Hidung sama bibir berlomba-lomba majunya. Coba rombak rahang sekalian. Jangan nanggung kalau operasi plastik mah. Tulang tengkorak diubah juga kalau bisa hahaha,” timpal @sarahmaharani**.

“Aneh nggak sih jadinya, nggak simetris sama mulut,” tambah @monita***.

“Balapan sama mulut,” sambung @2326.***.

“Mulutnya masih gimana gitu, harusnya itu kali yang dioplas,” imbuh @dahlan.***.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Wajah Mayang Usai Oplas Dibilang Mirip Berbie Kumalasari Hingga Isa Zega: Malah Balapan Sama Bibirnya yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/09/093711/wajah-mayang-usai-oplas-dibilang-mirip-berbie-kumalasari-hingga-isa-zega-malah-balapan-sama-bibirnya

Comment