Warga Sumba Barat Meninggal Dunia Ditembak Polisi

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Warga Sumba Barat Meninggal Dunia Ditembak Polisi ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-09 11:06:35.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Warga Sumba Barat Meninggal Dunia Ditembak Polisi

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata mengatakan, akan menindak tegas dan melakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

Briptu ER, anggota Polres Sumba Barat yang menembak warga.

“Kami sudah tangani. Nanti perkembangan akan kita sampaikan,” ujarnya, Minggu 8 Januari 2023.

AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata mengakui kalau Briptu ER, anggota Polres Sumba Barat yang tidak sedang melaksanakan tugas melakukan tindakan penyalahgunaan senpi.

Baca Juga:Beredar Foto Kaesang Pangarep Bulan Madu di Swiss, Warganet: Pantesan Nggak Pernah Ngetweet

Mengakibatkan seorang korban meninggal dunia. Ia pun menyampaikan belasungkawa kepada korban beserta keluarga.

“Kami keluarga besar Polres Sumba Barat turut berduka atas kejadian tersebut. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

Komitmennya akan mengambil tindakan tegas dan melakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

“Langkah awal yang telah kami ambil yaitu dengan mengamankan ER dan menempatkan pada tempat khusus untuk selanjutnya dilakukan proses hukum selanjutnya,” ungkapnya.

Kepada keluarga dan masyarakat Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirataa berharap dapat mempercayakan seluruh penanganan permasalahan tersebut kepada polisi dan menjamin amin bahwa semua proses dilaksanakan sesuai prosedur, profesional, dan transparan.

Baca Juga:5 Kategori Fobia yang Harus Kamu Ketahui, Ada Fobia Hujan!

Polda Nusa Tenggara Timur berjanji akan proses hukum.

“Kami menjamin Briptu ER akan diproses secara transparan dan akuntabel,” ujar Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol Drs Johni Asadoma.

Langkah penanganan kata Kapolda, dilakukan melalui panempatan khusus maksimal dalam pemeriksaan pendahuluan, serta memeriksa para saksi yang saat itu berada di TKP.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Warga Sumba Barat Meninggal Dunia Ditembak Polisi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://bestie.suara.com/read/2023/01/09/110635/warga-sumba-barat-meninggal-dunia-ditembak-polisi

Comment